Gemes, Viral Kucing Pakai Seragam Pernikahan Agar Tak Diusir Tamu Kondangan

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Kucing Siberian Forest. (Shutterstock)
Kucing Siberian Forest. (Shutterstock)

SuaraJabar.id - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan domestik favorit banyak orang.

Tak heran jika mamalia berkaki empat tersebut sering mendapat perlakuan spesial dari sang majikan.

Seperti salah seorang warganet yang kisahnya diunggah oleh akun Twitter @subtanyarl, sambil mengunggah foto seekor kucing yang menggunakan baju brukat berwarna silver.

Dalam cuitan itu, warganet tersebut bercerita jika kakak temannya yang akan melangsungkan pernikahan, memiliki kucing peliharaan. Agar kucingnya tidak diusir oleh para tamu, ia pun menjahitkan 'seragam' untuk hewan menggemaskan tersebut. 

Kucing pakai brokat (Twitter/subtanyarl)
Kucing pakai brokat (Twitter/subtanyarl)

"Jadi kakak temenku mau nikah, nah dia kan pelihara kucing, kucingnya tuh cewe. Biar ga di usir sama org org, dia bikin baju dong buat kucingnya," cuit akun tersebut pada Jumat (31/7/2020). 

Tentu saja cuitan ini menarik perhatian warganet lainnya. Bahkan langsung mendapat lebih dari 27,6 ribuan likes dan 5800an retweet.

Tak sedikit yang akhirnya membagikan foto-foto lucu saat kucing peliharaan mereka mengenakan baju.

"CUTEE, temenku sangking sayangnya sama kucing dia mau pas nikah tamu undangannya juga kucing nder," ujar akun @onanacan.

"Kok bs kucingnya orang2 di pakein baju di gendong2 di poto jadi estetik kucingku kenapa tidak mau," cuit @dontcallmenjel.

"Kucing kamu mau kawin sama kucing aku gak? dia cowo softboy no fuckboy pokoknya dia setia gak kucing kucing lain kawin tinggal kawin tinggal. namanya cugaaa," komentar @humanfullnoda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS