Indeks Terpopuler News Lifestyle

Masker Khusus Perokok Buatannya Viral, Mr. Abo Kebanjiran Pesanan

Rizki Nurmansyah Selasa, 04 Agustus 2020 | 19:59 WIB

Masker Khusus Perokok Buatannya Viral, Mr. Abo Kebanjiran Pesanan
Mr. Abo tengah memamerkan salah satu masker buatannya yang khusus didesain untuk para perokok. [Instagram]

Ada dua model masker yang diciptakan khusus untuk perokok.

SuaraJabar.id - Sebuah video yang menampilkan seorang pria tengah memakai masker unik yang didesain khusus untuk para perokok, viral di media sosial.

Pria di dalam video viral itu diketahui merupakan seorang penjahit asal Sukabumi yang akrab disapa Mr. Abo.

Melalui akun Instagram pribadinya @mrabopermak, Abo berbagi foto masker kain buatannya tersebut yang notabene dibuat khusus untuk para perokok.

Dilansir dari Sukabumi Update—jaringan Suara.com—Selasa (4/8/2020), Abo mengatakan hingga saat ini dirinya telah membuat dua model masker khusus perokok.

"Mr Abo permak baru bikin dua model. Inspirasinya dari sosial media yang mana selama ini mereka bikin cuma untuk hiburan aja," kata Abo.

Model pertama, sambung Mr Abo, yakni sebuah masker yang diberi ritsleting di bagian tengah, sehingga bagi orang yang ingin merokok tinggal membuka ritsleting tersebut.

Model kedua, yakni sebuah masker yang selain diberikan ritsleting, juga diberikan tempat untuk menyimpan rokok dan korek gas bagi penggunanya.

"Abo bikin untuk hiburan, tapi bisa dipakai dan bermaanfaat bagi orang banyak. Masih ada masker tahap tiga," jelas Mr Abo.

Ia mengungkapkan, pembuatan masker unik tersebut telah ia rencanakan sejak kasus pertama Covid-19 ditemukan di Indonesia.

"Sebetulnya rencana mau bikin pas pertama Covid-19 lagi ramai-ramainya. Yang biru (model pertama) bikin udah lama sekitar dua bulan ke belakang. Tapi yang kedua, baru dibikin kemarin malam," ungkap Mr Abo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait