Indeks Terpopuler News Lifestyle

4 Hari Tak Ada Kabar, Warga Pedurenan Tewas Membusuk di Lantai 2 Rumah

Pebriansyah Ariefana Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:14 WIB

4 Hari Tak Ada Kabar, Warga Pedurenan Tewas Membusuk di Lantai 2 Rumah
Warga Kampung Pedurenan, Gang Bagol RT 04/05, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk di lantai 2 rumah. Korban bernama Suprapto (43). (dok polisi)

Jasadnya ditemukan dengan kondisi terlentang di atas kasur.

SuaraJabar.id - Warga Kampung Pedurenan, Gang Bagol RT 04/05, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk di lantai 2 rumah. Korban bernama Suprapto (43).

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban Suprapto sempat tidak dapat dihubungi sejak 4 hari belakangan ini oleh keluarganya.

Hingga pada Rabu (12/8/2020) petang kemarin, keponakan korban bernama Mohamad Al Kadrie mengunjungi kediamannya dan menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa di lantai dua rumah.

"Kondisinya sudah membusuk, hitam dan membengkak," kata Erna dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/8/2020).

Jasadnya ditemukan dengan kondisi terlentang di atas kasur.

Erna menduga kuat korban tewas karena sakit dan tak ada keluarga yang merawat sampai meninggal dunia.

Sebagai wujud antisipasi ditengah wabah Covid-19, petugas yang mengevakuasi jasad korban dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD).

Jasad korban telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk kepentingan otopsi.

"Dari keterangan saksi atau tetangga memang sebelumnya korban sempat mengeluh sakit, namun para saksi tidak mengetahui detail penyakit korban," imbuhnya.

Sementara itu, hasil keterangan dari pihak keluarga, selama ini korban tidak mempunyai riwayat penyakit. Karena demikian, untuk pengungkapan kasus ini penyidik masih menunggu hasil visum dari RSUD Kota Bekasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait