Indeks Terpopuler News Lifestyle

Pemiliknya Makan Siang, Garong Pecah Kaca Mobil di Cikole, Rp 173 Juta Raib

Rizki Nurmansyah Kamis, 13 Agustus 2020 | 20:55 WIB

Pemiliknya Makan Siang, Garong Pecah Kaca Mobil di Cikole, Rp 173 Juta Raib
Aksi pencurian modus pecah kaca mobil di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, tepatnya di depan toko Paramon, Kamis (13/8/2020) sekira pukul 12.00 WIB. [Ist]

Aksi pencurian modus pecah kaca mobil itu pertama kali disadari sang suami.

SuaraJabar.id - Pasangan suami istri di Cikole, Sukabumi, menjadi korban tindak kriminal pencurian dengan modus pecah kaca mobil, Kamis (13/8/2020).

Insiden itu terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, tepatnya di depan toko Paramon sekira pukul 12.00 WIB.

Saat itu, pasutri pemilik mobil, Asep Hermawan Anwar (34) dan Ai Imas Mursyidah Zein (28), tengah makan siang di sebuah rumah makan di sekitar TKP.

"Korban bersama saksi saat itu mau makan di rumah makan Alam Sunda dan memarkirkan kendaraan di TKP," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dilansir dari Sukabumi Update—jaringan Suara.com—Kamis (13/8/2020).

"Setelah selesai makan, saksi (suami korban) kembali ke parkiran dan melihat kendaraan Toyota Rush bernomor polisi F 1727 TS warna Merah metalik, pada bagian kaca depan sebelah kanan sudah pecah," paparnya.

"Kemudian pelaku mengambil satu buah tas gendong warna cokelat muda merk Three yang disimpan di dalam kendaraan, di bawah dashboard depan sebelah kiri," Sumarni menambahkan.

Akibat pencurian bermodus pecah kaca mobil itu, korban kehilangan beberapa barang berharga. Diantaranya uang tunai sebesar Rp 173.075.000 dan tiga buah ATM.

"Polisi langsung melakukan olah TKP, mencari saksi, dan melakukan pengecekan CCTV di sekitar TKP," pungkas Sumarni.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait