alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penabrak Mobil Putra Amien Rais di Cipali

Ari Syahril Ramadhan Senin, 19 Oktober 2020 | 12:24 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penabrak Mobil Putra Amien Rais di Cipali
Penampakan mobil Hanafi Rais yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Tol Cipali. (ANTARA/HO-Humas Polda Jawa Barat)

"Identitas sudah kita ketahui berdasarkan penyelidikan dari Satuan Lalu Lintas Polres Subang, nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat akan diungkap,"

SuaraJabar.id - Polisi telah mengetahui siapa orang yang melakukan tabrak lari terhadap mobil yang berisi anak politisi Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais dalam kecelakan beruntun di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112.900 tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020).

"Identitas sudah kita ketahui berdasarkan penyelidikan dari Satuan Lalu Lintas Polres Subang, nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat akan diungkap," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago saat ditemui di Mapolda Jabar, Senin (19/10/2020).

"Insya Allah sudah teridentifikasi karena kita dari Satlantas Polres Subang melakukan rekayasa dan penyelidikan mundur istilahnya melihat kembali mulai dari masuk tol dan sebagainya kemudian di kilometer berapa kita akan mencari data tersebut di CCTV," sambung dia.

Pihaknya pun telah lakukan olah tempat kejadian, sebagai tindak lanjut dari penyelidikan. Saat ini, kondisi anak sulung Amien Rais itu, masih dalam perawatan.

"Nah kondisi dari Pak Hanafi sebagai anak dari Pak Amien Rais itu memang kemarin itu ada luka berat dan dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Purwakarta. Perkembangan untuk sampai dengan saat ini sedang kita pantau bagaimana kesehatannya dan akan kita sampaikan kemudian," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, anak sulung politisi gaek Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais terlibat kecelakan beruntun di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112.900 tepatnya di wilayah Kabupaten Subang.

Hanafi Rais dikabarkan mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu. Ini seperti diinformasi Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana. Kecelakaan yang dialami Hanafi ini melibatkan tiga kendaraan yang tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta sekitar pukul 02.22 WIB.

"Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais," ujar Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana ditemui di kantornya di Wilayah Cilameri Subang, Minggu (18/10/2020).

Kontributor : Cesar Yudistira

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait