alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 1 Belum Jelas, Bek Persib Leluasa Bisnis Rendang

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Liga 1 Belum Jelas, Bek Persib Leluasa Bisnis Rendang
Rendang, masakan berbahan daging merupakan salah satu hidangan wajib di Hari Lebaran. (Shutterstock)

"Ya karena ini kan pertama bisnis rendang, bulan depan saya mau buka food truck, jadi lagi siapin lah macem macemnya, kuliah juga," ujarnya.

SuaraJabar.id - Wing Bek Persib Bandung Zalnando mengaku tak mau mengendorkan tensi latihan meski lanjutan kompetisi Liga 1 belum ada kepastian kapan akan kembali digulirkan lantaran tak kunjung mendapat izin dari kepolisian.

Zalnando pun fokus berlatih baik bersama rekan-rekannya dalam latihan rutin ataupun latihan mandiri kala skuat Maung Bandung diliburkan.

"Persiapan kita ya pikir kita untuk Januari (2021), tapi kalau seandainya digelarnya di mana ya itu urusan belakangan, yang penting kita siap aja," kata Zalnando, Rabu (21/10/2020).

Pesepakbola kelahiran Bandung, 23 tahun silam itu mengaku lebih memiliki banyak waktu senggang di sela kesibukannya menjalani profesi sebagai pesepakbola profesional. Pasalnya, ia tak lagi harus disibukan dengan jadwal tur luar kota lantaran kompetisi belum bergulir lagi.

Alhasil, Zalnando pun mengisi waktu luangnya untuk menjalani bisnis kuliner dan melanjutkan sekolah. Pemilik nomor punggung 27 bersama Persib itu kini memiliki bisnis kuliner rendang.

Selain itu, ia pun tengah mencoba peruntungan untuk berbisnis kuliner dengan membuat food truck.

"Ya karena ini kan pertama bisnis rendang, bulan depan saya mau buka food truck, jadi lagi siapin lah macem-macemnya, kuliah juga," ujarnya.

Disinggung ihwal target di dunia sepak bola, ia mengatakan ingin sekali membawa skuat Maung Bandung menjuarai Liga 1. Mantan penggawa Sriwijaya itu memang belum pernah mencicipi gelar juara, baik dengan tim terdahulunya ataupun Persib.

"Juara dulu, tapi juaranya di Persib. Juara Liga di Persib, udah juara kan kalo Timnas itu kan bonus lah, apalagi kalau udah juara di Persib teh ya tercapai lah target karir saya," cetusnya.

Kontributor : Aminuddin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait