alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto KTP Super Cantik, Ariel Tatum Viral, Intip Profilnya

Rifan Aditya Jum'at, 20 November 2020 | 20:41 WIB

Foto KTP Super Cantik, Ariel Tatum Viral, Intip Profilnya
Ariel Tatum (Ismail/Suara.com)

Berikut ini profil Ariel Tatum yang dirangkum Suara.com.

SuaraJabar.id - Artis Ariel Tatum menjadi sorotan gara-gara foto KTP miliknya disebut-sebut sangat cantik. Banyak netizen yang gagal fokus melihat foto KTP tersebut. Profil Ariel Tatum pun lantas dicari-cari warganet.

Tak sedikit pula akun Instagram yang mengunggah ulang foto identitas artis yang pernah dekat dengan pesepakbola Ryuji Utomo ini. Pasalnya, foto KTP Ariel Tatum dinilai sangat cantik tidak seperti orang pada umumnya.   

Ariel Tatum sebelumnya dikenal sebagai mantan artis cilik yang kini masih cukup aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air. Parasnya yang rupawan dan bakat yang dimilikinya membuat karier Ariel Tatum sangat awet ditengah banyaknya artis pendatang baru saat ini.

Sosok Ariel Tatum termasuk salah satu publik figur yang cukup sering menjadi sorotan publik. Walaupun sudah malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air, banyak informasi menarik tentang Ariel Tatum yang belum banyak diketahui publik.

Berikut ini profil Ariel Tatum yang telah dirangkum Suara.com

Latar Belakang

Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, yang lebih dikenal sebagai Ariel Putri Tatum adalah seorang penyanyi, model, serta aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ariel Tatum lahir pada 8 november 1996 di Jakarta. Ariel Tatum merupakan putri dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda.

Ariel Tatum memiliki saudara laki-laki bernama Damas Khalaf Jutary. Tak kalah dengan sang kakak, Damas juga memiliki paras rupawan yang berhasil menarik perhatian banyak kalangan. 

Perjalanan Karier Ariel Tatum 

Ariel Tatum mengawali debut di industri hiburan Tanah Air sebagai model cilik saat berusia 10 tahun. Sejak saat itu, Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi nasional.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait