alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh, Habib Rizieq Kabur dari Rumah Sakit UMMI Bogor

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 29 November 2020 | 10:48 WIB

Duh, Habib Rizieq Kabur dari Rumah Sakit UMMI Bogor
Baleho Habib Rizieq Shihab sebelum dilepaskan [Muhammad Moeslim/suara]

Habib Rizieq diduga kabur melalui gudang obat.

SuaraJabar.id - Polresta Bogor menyatakan Habib Rizieq Shihab kabur dari Rumah Sakit UMMI Bogor, Sabtu (28/11/2020) malam. Tidak jelas apa yang melatarbelakangi Rizieq untuk meninggalkan proses medis yang tengah ia jalani.

Hal itu dikatakan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Hendri Fiuser. Bahkan polisi sudah resmi menyatakan Habib Rizieq kabur.

Habib Rizieq diketahui kabur melalui pintu belakang RS Ummi. Hal tersebut diketahui usai ada laporan dari pihak RS Ummi.

"Hasil koordinasi dan komunikasi dengan Security RS Ummi, bahwa yang bersangkutan telah meninggalkan RS Ummi melalui pintu belakang, diduga melalui gudang obat," katanya saat dihubungi SuaraJakarta.id, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga: Habib Rizieq Kabur dari Rumah Sakit UMMI Bogor

Pihak RS Ummi juga mengaku tidak mengetahui Habib Rizieq dan istrinya tersebut saat pulang menggunakam kendaraan ber plat nomor berapa dan mobil jenis apa.

Suasana RS Ummi Bogor, Jawa Barat, tempat Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab dirawat, Kamis (26/11/2020). [Suara.com/Andi Ahmad Sulaendi]
Suasana RS Ummi Bogor, Jawa Barat, tempat Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab dirawat, Kamis (26/11/2020). [Suara.com/Andi Ahmad Sulaendi]

"Pihak RS Ummi tidak mengetahui menggunakan kendaraan yang digunakan bersangkutan. Tapi keduanya telah meninggalkan kamar sejak malam saat dicek. Untuk lebih jelas langsung ke pihak RS aja ya," tukasnya.

Ketika SuaraJakarta.id mencoba terus menghubungi Direktur RS Ummi, Dokter Andi Tata sampai saat ini. Tidak menanggapi sedikitpun kaitan informasi Habib Rizieq kabur dari RS Ummi tersebut.

Habib Rizieq kabur dari rumah sakit tanpa menunjukkan hasil tes swab COVID-19. Saat dikonfirmasi Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar membenarkan Habib Rizieq kabur.

Habib Rizieq Shihab kabur pada Sabtu (29/11/2020) malam, tanpa menjelaskan hasil swab.

Baca Juga: Habib Rizieq Keluar dari Rumah Sakit UMMI Bogor

Pihak RS juga mengaku saat ini kebingungan atas prilaku yang ditunjukkan Habib Rizieq Shihab tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait