alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Masalah Asmara, Selebgram Akhiri Hidup di Tempat Kost Pacar

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 29 November 2020 | 11:46 WIB

Diduga Masalah Asmara, Selebgram Akhiri Hidup di Tempat Kost Pacar
Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock)

"Terakhir saya ketemu cowoknya itu katanya mau pergi ke Singaraja, sekitar seminggu lalu. Lalu beberapa hari lalu si perempuan ini datang sendirian dan menginap sendirian,"

SuaraJabar.id - Selebgram Ketut Ayu Wulantari (23) nekat mengakhiri hidup dengan cara lompat dari lantai 4 Hotel Rose Inn Jimbaran, Bali pada Sabtu (28/11/2020).

Insiden bunuh diri seorang mahasiswi di Hotel Rose Inn, Jimbaran, Kuta, Bali pada Sabtu (28/11/2020) menggegerkan warga.

Wanita muda tersebut merupakan seorang selebgram dan bidan. Ditelusuri dari Instagram pribadinya @wulantari_ayu, Ketut Ayu Wulantari memiliki 191 ribu followers.

Dia kerap membagikan momen dirinya lewat berbagai foto maupun video. Adapun postingan terakhir wanita kelahiran Singaraja tersebut dibagikan pada sepekan lalu.

Baca Juga: Tesis Ditolak, Mahasiswi Universitas Ternama Ini Bunuh Diri

Selebgram Ayu Wulantari bunuh diri (instagram)
Selebgram Ayu Wulantari bunuh diri (instagram)

Dalam unggahan itu, Ketut Ayu Wulantari mengunggah kolase foto selfienya. Foto itu kemudian dibubuhi narasi, "Mati 1........???".

Unggahan Ketut Ayu Wulantari ramai dikometnri warganet. Kekinian, warganet ramai mengucapkan belasungkawa dan doa atas kepergian sang selebgram.

Sebelumnya, korban bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 hotel Hotel Rose Inn, Jimbaran.

Kepala Polsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai saat dikorfirmasi mengatakan KAW dinyatakan meninggal tidak lama saat dibawa ke rumah sakit.

Korban mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan dan dugaan sementara karena banyak masalah dan putus cinta. Polisi hingga kekinian masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

Baca Juga: Tak Bisa Bayar Uang Kuliah, Mahasiswi Bali Nekat Terjun dari Atas Jembatan

Meli, pemilik penginapan, menuturkan korban bukan penghuni kamar hotel melainkan tamu yang menginap selama 2 hari belakangan karena penghuni hotel sedang ke Singaraja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait