facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragedi Berdarah Malam Tahun Baru di Ujung Genteng Sukabumi

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 01 Januari 2021 | 15:18 WIB

Tragedi Berdarah Malam Tahun Baru di Ujung Genteng Sukabumi
ILUSTRASI. Viral konvoi pemuda bawa senjata tajam. (Foto: bidik layar video Instagram)

Darah dari korban keributan tersebut masih nampak di ruko itu.

SuaraJabar.id - Malam pergantian Tahun Baru 2021 di Kampung Cipaku, Kecamatan Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi diwarnai tragedi berdarah.

Sekelompok anak muda gerombolan bermotor menyerang seseorang dengan menggunakan senjata tajam, Jumat (1/1/2021) dini hari. Aksi ini terekam dalam CCTV sebuah ruko.

Dalam peristiwa itu, gerombolan bermotor ini menyerang seseorang dengan senjata tajam. Bahkan, darah dari korban keributan tersebut masih nampak di ruko itu.

Ketua Karang Taruna Desa Ujung Genteng, Budiman menyatakan, keributan itu terjadi pukul 02.00 WIB. Menurut dia, setelah kejadian para pelakunya kabur menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Peristiwa Malam Tahun Baru, 2 SPBU Surabaya Dipaksa Tutup Sebab Nekat Buka

Lalu pada Jumat pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, diamankan satu orang pemuda yang ketinggalan rombongan dan diduga ikut terlibat dalam kejadian tersebut. Pemuda tersebut mengaku dari Kecamatan Sagaranten.

"Dilokasi kejadian depan ruko ada bercak darah, saat ini sedang ditangani pihak Polsek Ciracap," terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciracap, Bripka Ujang Tarso, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, polisi telah mengamankan 5 orang pemuda pemudi.

"Akan tetapi mereka belum tentu terlibat tawuran, karena yang diamankan justru minta dijemput karena ketinggalan rombongan. Saat ini masih dilakukan penyelidikan," terangnya.

Baca Juga: Edi Kamtono Apresiasi Kepatuhan Warga Pontianak saat Malam Tahun Baru

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait