alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ivan Gunawan Tak Sabar Divaksin Covid-19

Yazir Farouk | Herwanto Rabu, 13 Januari 2021 | 19:10 WIB

Ivan Gunawan Tak Sabar Divaksin Covid-19
Desainer dan Presenter Ivan Gunawan tersenyum dari dalam mobilnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"100 persen, saya mau divaksin," kata Ivan Gunawan.

SuaraJabar.id - Presenter Ivan Gunawan lega melihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan tokoh lainnya, termasuk Raffi Ahmad divaksin Covid-19 di Istana Merdeka pada hari ini, Rabu (13/1/2021).

"Saya bisa lihat Bapak Presiden dan Raffi Ahmad langsung yang menerima pertama kali. Itu jadi jaminan aja," kata Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Karenanya, Ivan tak sedikitpun ragu untuk disuntik vaksin buatan China itu. Dia yakin negara sudah memberikan yang terbaik buat rakyatnya.

"Kalau ditanya mau divaksin atau tidak, ya mau. Nggak (khawatir) kok saya, Presiden saja berani, masak saya khawatir. 100 persen, saya mau divaksin," kata Ivan Gunawan.

Baca Juga: Usai Divaksin Covid-19, Sekjen MUI: Saya Tidak Ada Keluhan, Alhamdulillah

Igun sudah lelah dengan kondisi yang ditimbulkan selama pandemi Covid-19. Karena itu, dia sangat berharap vaksin tersebut jadi solusi di masa-masa sulit seperti sekarang. Igun juga tak sabar untuk disuntik vaksin.

"Saya pengen pandemi segera berakhir, jadi dalam pemikiran saya, saya nggak mau mikir yang macam-macam. Pemerintah sudah berusaha dan berupaya. Jadi saya harus percaya, saya mau menunggu giliran untuk divaksin," katanya.

Presiden Jokowi hari ini menjadi penerima pertama vaksin Covid-19 di Istana Merdeka.

Setelahnya, penyuntikan vaksin dilakukan terhadap beberapa tokoh, termasuk Raffi Ahmad yang mewakili anak muda.

Baca Juga: Tegas! Roy Suryo Tolak Divaksin COVID-19 Sinovac Sampai Pamer Ijazah S2 UGM

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait