alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terciduk Tak Pakai Masker usai Divaksin Covid-19, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 14 Januari 2021 | 15:12 WIB

Terciduk Tak Pakai Masker usai Divaksin Covid-19, Ini Jawaban Raffi Ahmad
Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 [YouTube]

"Tapi pas di dalam itu kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto," kata Raffi Ahmad

SuaraJabar.id - Raffi Ahmad menjadi sorotan publik usai terciduk tak pakai masker di sebuah pesta. Bahkan, terlihat beberapa pelanggaran protokol kesehatan di pesta yang digelar bersama sejumlah artis tersebut.

Atas kejadian ini, suami Nagita Slavina ini pun membuat video klarifikasi yang ia unggah ke Instagram miliknya pada Kamis (14/1/2021).

Dalam video berdurasi 2.25 menit itu, Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maafnya.

"Terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit memberi klarifikasi. Tapi sebelumnya saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya. Minta maaf kepada Bapak Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan seluruh staf di seketariat presiden," tulis Raffi Ahmad dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Habib Rizieq Minta Keadilan Terkait Kerumunan Raffi Ahmad

Suami Nagita Slavina itu juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kelalaiannya tersebut.

"Sekali lagi saya minta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia atas kejadian tadi malam," kata Raffi Ahmad melanjutkan.

Dia menegaskan bahwa kejadian tadi malam berlangsung di rumah temannya dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Intinya semalam itu bukan di tempat umum tapi di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya. Di situ kondisinya juga sebelum masuk ke rumahnya ikutin protokol kesehatan," kata Raffi Ahmad menjelaskan.

Raffi Ahmad berdalih bahwa tak menggunakan masker karena tengah menikmati hidangan yang disajikan. Saat makan, ayah Raffatar ini diminta untuk foto bersama.

Baca Juga: Raffi Ahmad Minta Maaf, Sebut Lepas Masker Karena Sedang Makan

"Tapi pas di dalam itu kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto," kata Raffi Ahmad menjelaskan.

Raffi Ahmad mengakui apa yang dilakukannya salah. Lelaki 33 tahun ini pun meminta maaf atas kejadian yang telah menghebohkan di sosial media.

"Tapi apapun itu saya minta maaf karena kejadian ini jadi heboh. Sekali lagi saya juga mengingatkan kepada kalian untuk semuanya dan saya tetap mengikuti protokol kesehatan 3 M," tutur Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, foto Raffi Ahmad berkumpul bareng sejumlah artis seperti Gading Marten dan Anya Geraldine tersebar di media sosial. Foto itu muncul beberapa jam setelah Raffi menerima vaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi di Istana Presiden.

Raffi Ahmad mendapat kritik keras atas foto tersebut, karena dianggap tak memberikan contoh yang baik. Sampai-sampai Raffi ditegur oleh staf kepresidenan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait