alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Langgar Prokes Usai Divaksin Covid-19, Raffi Ahmad Akui Salah

Yazir Farouk | Herwanto Kamis, 14 Januari 2021 | 19:23 WIB

Langgar Prokes Usai Divaksin Covid-19, Raffi Ahmad Akui Salah
Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 [YouTube]

"Pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo," kata Raffi Ahmad.

SuaraJabar.id - Setelah kedapatan melanggar protokol kesehatan tak lama dirinya divaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Raffi Ahmad akhirnya minta maaf.

Lewat Instagram Kamis (14/1/2021), suami Nagita Slavina itu mengaku salah.

"Terkait peristiwa tadi malam, di mana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Kamis (14/1/2021).

Raffi Ahmad tak ingin beri pembelaan. Ayah satu anak ini mengaku salah karena berkumpul bersama teman-temannya tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Terkait Kasus Pesta Raffi Ahmad, Satgas Covid-19: Kami Sangat Menyesalkan

"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya," ucap Raffi Ahmad.

Kendati begitu, Raffi Ahmad berjanji tak akan mengulangi perbuatannya. Ke depan, dia selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan," ujarnya.

Tak lupa, Raffi juga berterimakasih karena telah diingatkan. Dia sama sekali tak marah dikritik habis-habisan oleh masyarakat, termasuk kena tegur dari Istana Kepresidenan.

"Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yang kalian sayangi, dan buat Indonesia," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pesan Satgas Covid-19 ke Raffi Ahmad yang Bikin Kerumunan Usai Divaksin

Raffi Ahmad menjadi sorotan banyak pihak karena kedapatan keluyuran bersama teman-temannya usai vaksinasi Covid-19.

Foto Raffi Ahmad yang sedang nongkrong dengan Nagita dan teman-temannya viral di media sosial karena tak menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait