alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Dua Sejoli di Tasikmalaya ML di Atas Sepeda Motor Terekam Kamera CCTV

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 26 Januari 2021 | 15:22 WIB

Viral Dua Sejoli di Tasikmalaya ML di Atas Sepeda Motor Terekam Kamera CCTV
Rekaman kamera pengawas yang menunjukan dua sejoli tengah asyik ml di atas sepeda motor. Adegan tak senonoh tersebut diduga terjadi di Jalan Lingkar Dadaha belakang sebuah hotel bintang 3 di Kota Tasikmalaya. [Ayotasik.com]

Awalnya petuhas keamanan hotel melihat sesuatu yang janggal di layar monitor CCTV. Setelah dicermati ada dua sejoli sedang asyik ml di atas sepeda motor.

SuaraJabar.id - Dua sejoli di Kota Tasikmalaya terekam kamera pengawas atau CCTV tengah asyik berhubungan badan. Keduanya diduga berhubungan seks di atas sepeda motor.

Video rekaman ini kemudian tersebar luas ke jejaring media sosial dan membuat geger masyarakat Kota Tasikmalaya.

Adegan tak senonoh tersebut diduga terjadi di Jalan Lingkar Dadaha belakang sebuah hotel bintang 3 di Kota Tasikmalaya.

Petugas keamanan hotel, Samsul Saefuloh mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (14/1/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Jaga Tempat Duduk Sepeda Motor Tidak Getas, Caranya Sungguh Mudah

"Pada saat itu saya sedang patroli. Sepintas ada yang janggal di CCTV. Saya kroscek sama IT ternyata benar ada yang sedang melakukan adegan tak senonoh di atas motor. Tadinya mau digerebek, saya lupa gak bawa kunci pintu. Pas ke sini mereka sudah kabur," ujar Samsul, Senin (25/1/2021).

Terkait siapa yang menyebarkan video tersebut ke media sosial, Samsul mengaku tidak mengetahuinya. Ia hanya membagikan rekaman tersebut ke teman-teman sesama satpam saja.

"Gak tahu pak. Bahkan saya heran kan kejadiannya sudah seminggu lebih, tapi ko kejadiannya jadi kemarin," ucapnya.
Menindaklanjuti beradarnya video sepasang sejoli di atas motor yang diduga sedang melakukan hubungan intim tersebut langsung ditindak lanjuti oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tasikmalaya.

Aparat berseragam preman pun melakukan pengecekan ke lokasi kejadian di Jalan Lingkar Dadaha, Kota Tasikmalaya, Senin (25/1/2021) malam. Sejumlah saksi turut dimintai keterangan dan mengamankan bukti rekaman CCTV.

Baca Juga: Sadel Motor Semulus Kulit Asli, Begini Resepnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait