facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masturbasi di Depan Konter HP, Pelaku Bawa Sabun dan Sempat Makan Kecubung

Fitri Asta Pramesti Rabu, 27 Januari 2021 | 14:50 WIB

Masturbasi di Depan Konter HP, Pelaku Bawa Sabun dan Sempat Makan Kecubung
Pria berinisial HI ditangkap aparat Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, diduga melakukan masturbasi di depan umum, Senin (25/1/2021). [Ayotasik.com/Heru Rukanda]

Pelaku melakukan aksi asusilanya sebanyak 2 kali

SuaraJabar.id - Serorang pria berusia 45 tahun yang  terciduk masturbasi di depan sebuah konter HP di daerah Cisalak, Tasikmalaya, disebutkan membawa sabun saat melakukan aksi asusilanya dan sempat mengonsumsi kecubung.

Pelaku masturbasi dengan inisial HI ini hingga Selasa (26/1/2021) masih menjalani pemeriksaan di unit reskrim Polsek Indihang.

Hasil sementara pemeriksaan mengungkap pria yang berprofesi sebagai tukang rongsok disebutkan sempat mengonsumsi kecubung, beberapa hari sebelum melancarkan aksinya.

Hal tersebut diungkap oleh Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi, mengatakan pihaknya masih akan menghubungi keluarga HI terkait dugaan tersebut.

Baca Juga: Cewek dan Cowok di Tasikmalaya Bersetubuh di Atas Motor, Terekam CCTV

"Kabarnya sih iya sempat mengonsumi kecubung, tapi itu beberapa hari lalu. Kami juga akan memastikannya," tutur Didik, dikutip dari Ayotasik.com (jaringan Suara.com), Rabu (27/1).

Didik menyebut, hingga pihaknya belum mengetahui secara pasti motif dibalik aksi asusila tersebut dan HI hingga kini masih dimintai keterangan oleh penyidik.

Motifnya masih kita dalami," ujar Didik, Selasa (26/1/2021).

Menurut Didik, pihaknya baru menyelesaikan pemeriksaan korban dan saksi-saksi, terkait dengan kondisi terduga pelaku yang berbuat asusila di depan umum.

Sementara menurut pengakuan dari saksi yang juga pemilik konter ponsel, Hilman Hapid Hidayatulah, HI menyambangi tempat usahanya dan melakukan tindakan asusila sebanyak dua kali.

Baca Juga: Cerita Ayah Bejat di Tasik, 50 Kali Setubuhi Anak Bersuami hingga Hamil

Awalnya, aksi HI diketahui oleh salah satu karyawatinya, di mana pria ini tiba-tiba datang dan memperlihatkan alat kelaminnya sebelum melakukan masturbasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait