alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek dan Cowok di Tasikmalaya Bersetubuh di Atas Motor, Terekam CCTV

Reza Gunadha Rabu, 27 Januari 2021 | 13:31 WIB

Cewek dan Cowok di Tasikmalaya Bersetubuh di Atas Motor, Terekam CCTV
Pasangan kekasih melakukan hubungan intim di atas motor di Kawasan Kompleks Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya. [Ayotasik.com/Heru Rukanda]

Ia menceritakan, Kamis malam, ketika berada di pos patroli, melihat ada kejanggalan di sekitar hotel dari pantauan CCTV.

SuaraJabar.id - Warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digegerkan oleh beredarnya video CCTV yang merekam adegan persetubuhan pasangan kekasih di atas sepeda motor.

Video mesum pasangan itu viral di media-media sosial pada pekan ini. Diduga, aksi itu terjadi di Jalan Lingkar Dadaha, belakang hotel bintang tiga Tasikmalaya.

Samsul Saefuloh, petugas keamanan hotel sekitar, menuturkan aksi tak senonoh dua sejoli itu terjadi hari Kamis (14/1) pekan lalu.

"Kamis malam itu, sekitar pukul 21.00 WIB. Saya tahu karena sedang piket," kata Samsul seperti dikutip SuaraJabar.id dari AyoTasik.comRabu (27/1/2021).

Baca Juga: Geger! Pasangan Mesum ML di Pinggir Jalan Lingkar Dadaha, Videonya Viral

Ia menceritakan, Kamis malam, ketika berada di pos patroli, melihat ada kejanggalan di sekitar hotel dari pantauan CCTV.

Karena itulah, Samsul memutuskan untuk berpatroli dengan maksud untuk menggerebek pasangan mesum tersebut.

"Tadinya saya mau menggerebek, tapi tidak jadi. Soalnya, saya lupa, tidak bawa kunci pintu ke luar," kata dia.

Setelah sempat mencari kunci pintu keluar, Samsul segera menyambangi tempat mesum itu. Namun, cewek dan cowok yang tampak pada CCTV pos patrolinya sudah tak lagi di tempat tersebut.

Samsul mengakui tidak mengetahui siapa penyebar rekaman CCTV adegan itu. Dirinya mengakui hanya membagikan rekaman tersebut ke teman-teman sesama satpam.

Baca Juga: Viral Dua Sejoli di Tasikmalaya ML di Atas Sepeda Motor Terekam Kamera CCTV

"Tak tahu pak. Bahkan saya heran, kan kejadiannya sudah seminggu lebih, tapi kok kejadiannya dibilang jadi kemarin," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait