facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tukang Ojol Batuk Darah Malah Buat Konten, Wanita Ini Tuai Kecaman

Farah Nabilla | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 28 Januari 2021 | 15:16 WIB

Tukang Ojol Batuk Darah Malah Buat Konten, Wanita Ini Tuai Kecaman
Ojol batuk darah. [TikTok/@farahrodiah]

"Tolongin dong, bukan malah ngonten, kasihan atuh," tulis warganet.

SuaraJabar.id - Seorang pengguna TikTok banjir kritik warganet usai mengunggah video seorang tukang ojek online yang sedang mengalami gangguan kesehatan.

Wanita itu merekam detik-detik seorang ojol yang tengah batuk-batuk hingga mengeluarkan darah.

Alih-alih menolongnya, wanita itu malah sibuk merekam dan menjadikan momen itu konten TikTok sehingga memunculkan komentar pedas warganet.

Kejadian tersebut direkam lalu diunggah oleh akun Tiktok @farahrodiah pada Rabu (27/1/2021) dan viral di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang driver ojol yang tengah bekerja namun harus berhenti sejenak karena batuk dan memuntahkan darah.

Baca Juga: Ikuti Petunjuk Sesuai Maps, Driver Ojol Curhat Sering Nyasar ke Kuburan

Driver tersebut tampak menahan sakit di atas motornya yang sudah terparkir. Ia terlihat menadah darah yang keluar dari mulutnya menggunakan salah satu tangannya.

"Di balik sebuah usaha, ada perjuangan di dalamnya, kita nggak pernah tahu apa yang dialami orang lain," tulis kreator video tersebut.

Video driver ojol batuk berdarah (tiktok)
Video driver ojol batuk berdarah (tiktok)

"Hargai apapun pekerjaan yang orang lain lakukan. be respectful :) #fyp #LompatSetinggiBintang #farahrodiah," lanjut akun tersebut di kolom keterangan unggahannya.

Melihat kejadian tersebut, para warganet lantas memberikan beragam komentar. Mereka menyoroti sikap si konten kreator yang lebih mendahulukan konten dibanding menolong driver ojol tersebut.

Ketimbang mengunggahnya ke sosial media, warganet berpendapat alangkah baiknya jika bapak itu ditolong terlebih dahulu.

Baca Juga: Ngeri! Aksi Pria Intip Indekos Cewek Tengah Malam, Bikin Penghuni Ketakutan

"Ngonten dulu baru nolongin, nggak tahu juga ditolongin apa nggak sih. Yang penting viral dulu, lu bener-bener parah cuy. Semoga bapak sehat selalu," tulis akun Raafi Il***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait