facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pilih Gerbong Kereta Paling Belakang Biar Sepi, Pria Ini Kaget saat Naik

Fitri Asta Pramesti Selasa, 02 Februari 2021 | 13:35 WIB

Pilih Gerbong Kereta Paling Belakang Biar Sepi, Pria Ini Kaget saat Naik
Video curhat pria naik kereta di gerbong paling belakang. (TikTok/febindaeltito)

Pria ini terkejut melihat kondisi gerbong paling belakang

"Kereta urutan terakhir emang gitu sih, Saya aja pesen sering yang belakang," tulis akun haiMeg.

"Mendingan pilih 1 gerbong di depan gerbong belakang, biasanya sepi, tapi jangan yang terlalu belakang seatnya, gak enak pas ada yang ke toilet, bikin kaget," kata Avocadzo.

"Pernah gak segerbong kereta sama anak TK yang mau rekreasi, kalau belum cobain deh. Rasanya rame pisa eey, penuh yel-yel," imbuh Samsul membagikan pengalaman serupa.

"Santai bang, gue pernah segerbong isi tentara semua, gue sendiri di pojok," timpal Reymath998.

Baca Juga: Bikin Merinding, Wanita Ini Sendirian di Kereta Selama Perjalanan

Lihat video selengkapnya di sini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait