facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Tersedak dan Susah Bernapas, Pria Ini Syok saat Lakukan Rontgen

Fitri Asta Pramesti | Rima Suliastini Minggu, 07 Februari 2021 | 16:21 WIB

Sering Tersedak dan Susah Bernapas, Pria Ini Syok saat Lakukan Rontgen
Ilustrasi hasil rontgen. (Shutterstock)

Pria ini bisa mengeluarkan air saat membungkuk

SuaraJabar.id - Seorang pria berusia 38 tahun memutuskan untuk  menyambangi dokter guna melakukan rontgen setelah kerap tersedak saat minum dan merasa kesulitan bernapas. 

Tak cuman itu, pria ini juga mengalami kondisi aneh di mana ia bisa mengeluarkan air setiap membungkuk. Pria bernama Brad Gauthier ini lantas memeriksakan kesehatannya. 

Menyadur Daily Mail, Minggu (6/2/2021), pria asal Massachussetts, Amerika Serikat ini terkejut bukan main ketika melihat hasil rontgen.

Betapa tidak, Gauthier rupanya tanpa sengaja menelan AirPods. Earphone Aplle nirkabel tersebut kini bersarang di kerongkongannya. 

Baca Juga: Adik Angela Gilsha Meninggal, Kenali Komplikasi Berbahaya Akibat Tersedak

Usut punya usut, pria ini telah menelan salah satu AirPods pada malam sebelum ia mulai merasakan kesulitan bernapas dan sering tersedak. 

Apple Airpods 2. [Shutterstock]
Apple Airpods 2. [Shutterstock]

Awalnya, Gauthier sama sekali tak menyangka apa yang membuatnya tersedak adalah AirPod. Sebab, saat itu kondisinya tak parah dan ia belum mengetahui jika salah stau AirPods miliknya lenyap. 

Setelah tersedak, ia bisa melanjutkan harinya seperti biasa, ia bahkan sempat membersihkan jalan yang tertutup salju setelah badai parah.

Belakangan, ia menyadari salah satu AirPods miliknya hilang. Sementara keluarga yang membantu mencari, berkelakar mungkin Gauthier telah menelan earphone lantaran ia baru saja mengalami sakit tenggorokan. 

"Istriku mengatakannya dan kami menertawakan hal itu," ucapnya. "Tapi aku mendapat perasaan yang aneh bahwa aku menelannya saat tidur. Akhirnya pria ini memutuskan untuk ke rumah sakit.

Baca Juga: Hits: Orang AS Anggap Pornografi Berguna Hingga Pertolongan Tersedak

"Mereka semua lesu, melihat rontgen ini, di layar di mana Anda bisa melihatnya dalam definisi yang begitu jelas. Untungnya, dia dapat membantu saya melalui pusat endoskopi tempat mereka berafiliasi," kata Gauthier.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait