facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wakapolri Gatot Eddy Positif Corona, Diumumkan saat Rapat Besar di Mabes

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir Rabu, 17 Februari 2021 | 17:59 WIB

Wakapolri Gatot Eddy Positif Corona, Diumumkan saat Rapat Besar di Mabes
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Saya mohon maaf tidak bisa hadir langsung bersama rekan-rekan di Rupatama dan hadir melalui daring..."

SuaraJabar.id - Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri), Komjen Gatot Eddy Pramono blak-blakan positif terinfeksi virus Corona (Covid-19). Pengakuan disampaikan jenderal bintang tiga itu dalam secara daring. 

Akibat terpapar Corona, Wakapolri meminta maaf tak bisa menghadiri langsung acara Rapat Pimpinan Polri 2021 yang digelar di Rupatama Mabes Porli, Rabu (17/2/2021). 

"Saya mohon maaf tidak bisa hadir langsung bersama rekan-rekan di Rupatama dan hadir melalui daring. Karena saya adalah salah satu bagian yang terpapar Covid," kata Gatot lewat Channel YouTube Tribarta TV, Rabu. 

Namun, mantan Kapolda Metro Jaya itu tak menjelaskan awal dirinya terinfeksi hingga dinyatakan terkena Covid-19. Gatot hanya mengatakan, kemungkinan dirinya baru bisa bergabung dalam rapat dengan pimpinan Polri, pekan depan. 

Baca Juga: Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Positif Covid-19

"Insya Allah minggu depan kita bisa bergabung kembali," katanya.

Diketahu, TNI-Polri menggelar Rapat Pimpinan 2021 di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan. Rapat tersebut digelar sejak Senin 15 Februari dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Selama Rapim TNI-Polri itu berlangsung Gatot memang tak terlihat kehadirannya. Baru pada hari ini dia muncul secara daring dan mengumumkan kabar bahwa dirinya terpapar Covid-19.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait