facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Awalnya Mencret-mencret, Dada Rosada Positif Corona di Lapas Sukamiskin

Agung Sandy Lesmana Kamis, 18 Februari 2021 | 11:59 WIB

Awalnya Mencret-mencret, Dada Rosada Positif Corona di Lapas Sukamiskin
Mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada (Antara/Agus Bebeng).

"Pak Dada tadi malam masuk, keluhan diare dan mencret terus," katanya.

SuaraJabar.id - Eks Wali Kota Bandung, Dada Rosada mengalami sakit diare karena terpapar Covid-19 di Lapas Sukamiskin. Akibat sakit itu, Dada Rosada dilarikan ke RSKIA Bandung.

Selain Dada Rosada, bekas Sekda Kota Bandung, Edi Siswadi juga dibawa ke RS yang sama karena terpapar Corona di penjara. 

Dikutip dari Ayobandung.com--jaringan Suara.com, kedua terpidana kasus korupsi tersebut masuk ke RSKIA Bandung setelah 10 hari menjalani isolasi mandiri di lapas.

Direktur RSKIA Kopo Taat Tagore mengatakan, Edi Siswadi masuk ke RSKIA pada Jumat (12/2/2021) lalu. Sedangkan Dada Rosada masuk pada Rabu (17/2/2021) malam.

Baca Juga: Nurdin Basirun Positif Covid-19 dalam Lapas Sukamiskin, Begini Kondisinya

"Dia (Edi Siswadi) menjalani isolasi di lapas terus dirujuk, masuk tanggal 12 Februari," kata Taat saat dikonfirmasi, Kamis (18/2/2021). 

Saat datang ke rumah sakit, ia menuturkan, Edi mengalami gejala sesak dan tidak nafsu makan. Sementara Dada Rosada masuk Rabu (17/2) kemarin.

"Pak Dada tadi malam masuk, keluhan diare dan mencret terus," katanya.

Taat mengatakan, keduanya saat ini tengah dirawat dan tanpa menggunakan alat bantu ventilator. Kepala Lapas Sukamiskin, Asep Sutandar, belum merespons saat dikonfirmasi terkait hal ini melalui pesan singkat. 

Baca Juga: Napi dan Pegawai Lapas Sukamiskin Positif COVID-19 Masih Jalani Isolasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait