alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pagi-pagi Berenang di Laut, Dua Bocah Sukabumi Hilang Terseret Ombak

Muhammad Taufiq Minggu, 07 Maret 2021 | 11:04 WIB

Pagi-pagi Berenang di Laut, Dua Bocah Sukabumi Hilang Terseret Ombak
Tim SAR mencari dua anak yang hilang tenggelam di Pantai Sukabumi Jawa Bawat [Foto: Sukabumiupdate]

Dua bocah bernama Pahir (13 tahun) dan Iki (9 tahun) warga Gang Kenari, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi.

SuaraJabar.id - Lagi asyik berenang di laut, ombak tinggi tiba-tiba datang. Dua bocah bernama Pahir (13 tahun) dan Iki (9 tahun) warga Gang Kenari, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi, pun tenggelam.

Dua bocah ini terseret ombak saat berenang pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (07/03/2021). Keduanya terseret ombak yang datang tiba-tiba di pantai setempat.

Rini Anggraeni (30), saksi mata mengatakan awalnya ada tiga anak yang terseret ombak. Beruntung satu orang Anak selamat dan dua lainnya hilang tenggelam.

"Saat asyik berenang tiba-tiba datang ombak dua orang terseret ke tengah lalu hilang Tenggelam sedangkan satu Anak selamat," ujarnya, seperti dikutip dari sukabumiupdate.com, jejaring media suara.com, Minggu (07/03/2021).

Baca Juga: Ini Dia Wilayah di Sukabumi Yang Akan Mengalami Pemadaman Listrik

Menurut dia, sesaat sebelum kejadian ada seorang bapak memanggil anak-anak itu agar tidak berenang.Kemudian di pantai itu anak-anak tersebut mengangkat tangan seperti memberi tanda terbawa arus.

"Terus si bapak-bapak itu mencari orang minta tolong," sambungnya.

Rini menuturkan, keluarga korban sempat histeris ketika mengetahui anaknya Tenggelam saat berenang di Pantai Karangsari tersebut.

"Tadi kan keluarganya ada disini, nangis-nangis. Jadi saat kejadian kondisi ombak kecil, tidak besar," ujarnya.

Sampai saat ini, Tim SAR gabungan dari Satpolair Polres Sukabumi, Pos AL Palabuhanratu, Basarnas, Balawista dan Sarda serta unsur SAR lainnya masih melakukan pencarian.

Baca Juga: Bocah Diduga Korban Ibu Tiri, Kakinya Patah, Tubuh Luka Bakar dan Cakar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait