alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Politikus PKS yang Meninggal Diduga Covid-19 Sudah 1 Kali Disuntik Vaksin

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 12 Maret 2021 | 11:32 WIB

Politikus PKS yang Meninggal Diduga Covid-19 Sudah 1 Kali Disuntik Vaksin
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi Imam Hambali. [Dok PKS]

Imam bersama beberapa anggota DPRD Kabupaten Bekasi lainnya sempat menjalani menjalani vaksinasi Covid-19 pertama pada Senin (1/3/2021) lalu.

SuaraJabar.id - Kabar duka datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi Imam Hambali meninggal dunia dalam kondisi positif Covid-19.

Imam meninggal dunia di kediamannya, Jalan meninggal dunia di rumahnya, Jalan Puspa 12 Mekar Indah, Kota Jababeka–Cikarang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (12/3/2021).

Kabar duka ini dibenarkan Kabid Humas DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Purwanto.

"Kita kehilangan pemimpin yang mengayomi semua kalangan. Pemimpin yang ramah kepada semua orang dan visioner,” ujar Budi dalam keterangan resmi dilansir Ayobandung.com-jejaring Suara.com, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga: Jadwal Salat dan Buka Puasa Bekasi-Karawang Jumat 12 Maret 2021

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini dikebumikan di pesantren Umar bin Khattab Pulo Murub Tambelang, Desa Sukawijaya, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Imam bersama beberapa anggota DPRD Kabupaten Bekasi lainnya sempat menjalani menjalani vaksinasi Covid-19 pertama di Komplek Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, Senin (1/3/2021).

Imam saat itu mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Menurut dia, vaksinasi merupakan ikhtiar bersama agar pandemi yang telah mengganggu aktivitas masyarakat dapat segera berakhir.

"Hari ini kita mengikuti vaksinansi, saya mengimbau kepada seluruh warga yang memang dijadwalkan vaksin untuk mengikuti vaksinasi, karena ini upaya kita untuk keselamatan diri kita dan orang lain, Insya Allah ikhitar ini banyak manfaatnya," katanya.

Baca Juga: Geng Motor yang Ngamuk dan Bunuh ABG di Kampung Buwek Diciduk Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait