alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Temuan Mayat di Rumah, Polisi Duga Ibu Ambil Nyawa Anak Sebelum Bunuh Diri

Chandra Iswinarno Rabu, 07 April 2021 | 22:34 WIB

Temuan Mayat di Rumah, Polisi Duga Ibu Ambil Nyawa Anak Sebelum Bunuh Diri
Garis polisi terpasang di depan lokasi rumah penemuan jasad mayat ibu dan dua anaknyaWarga Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, KBB. [Suara.com/Ferrye Bangkit]

Polisi menduga sang ibu mengambil nyawa anaknya terlebih dahulu baru gantung diri.

SuaraJabar.id - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro menyatakan, ibu dan anak yang ditemukan tewas dalam satu rumah pada Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 16.00 WIB diduga tewas bunuh diri.

Hal tersebut diketahui dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban di Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Dari hasil olah TKP, diduga kuat bunuh diri. Tapi untuk memastikannya akan diautopsi," ujar Yohannes saat ditemui di lokasi.

Ketiga korban yang ditemukan tewas yakni, Dina Rosdiana Yulianti (31) ibu korban. Kemudian anak pertamanya diketahui bernama Yumna Tamimatu Jinan (5) dan anak keduanya Abqary Abdurrahman Burhan (3).

Baca Juga: Sebelum Ditemukan Tewas, Tetangga Mengira Dina dan Dua Anaknya ke Cimahi

Dia melanjutkan, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, ibu korban ditemukan dalam posisi tergelantung dengan posisi leher terikat selendang di atas kusen.

"Anaknya posisinya tertidur di ruang tamu. Kalau ibunya tergelantung. Ada luka di leher akibat terikat kain selendang," kata Yohannes.

Dugaan sementara, si ibu terlebih dahulu mengambil nyawa kedua anaknya. Setelah itu kemudian giliran Dina Rosdiana yang menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.

"Hasil olah TKP, kemungkinan meninggalnya di bawah 12 jam. Tapi akan kami pastikan lagi dengan autopsi," tukasnya. 

Sebelumnya diberitakan, Warga Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, KBB digegerkan dengan tewasnya seorang ibu dan dua anak pada Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Ditemukan Tak Bernyawa, Ini Identitas Ibu dan Anak yang Tewas Mengenaskan

Ketiganya diketahui tewas oleh suaminya sendiri saat pulang kerja di dalam rumah. Ibunya ditemukan dalam posisi menggantung di kusen. Sementara dua anaknya dalam posisi tergeletak di atas matras.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait