alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Merinding, Tiang Lampu di Bandung Goyang-goyang Tertiup Angin Kencang

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 08 April 2021 | 18:48 WIB

Bikin Merinding, Tiang Lampu di Bandung Goyang-goyang Tertiup Angin Kencang
ANgin kencang menyebabkan tiang lampu penerangan jalan di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung bergoyang. [Tangkapan Layar]

Warga takut tiang lampu penerangan jalan yang bergoyang tertiup angin kencang itu roboh.

SuaraJabar.id - Angin kencang melanda Kota Bandung dan sekitarnya pada Kamis (8/4/2021) pagi hingga menjelang sore. Kondisi ini membuat banyak masyarakat yang khawatir.

Akibat kencangnya hembusan angin, sebuah pohon tumbang dan menimpa mobil yang terparkir di tepi Jalan Bungur, Kota Bandung. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Hanya saja dua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah akibat tertimpa pohon yang berukuran cukup besar.

Angin kencang juga membuat beberapa tiang lampu penerangan jalan bergoyang. Kondisi ini salah satunya terekam kamera dan diunggah oleh akun Instagram @infobandungkota.

Baca Juga: Mau Jualan Takjil? Perhatikan Hal Ini jika Tak Mau Diangkut Satpol PP

Dalam video yang diunggal pada Kamis (8/4/2021), terlihat sebuah tiang lampu penerangan jalan bergoyang saat angin kencang berhembus.

Kejadian itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kota bandung, tepatnya di perempatan kantor Sasmsat.

"Efek angin kencang tihang lampu di stopan samsat soekarno hatta miring goyang goyang, rawan sekali rubuh dan menimpa pengguna jalan
.
Mohon perhatian nya @dpukotabandung @satpolppbdg" tulis akun itu.

Terlihat pengendara yang melintas di jalan itu juga khawatir dengan kondisi tiang lampu yang bergoyang. Mereka takut tiang tersebut roboh dan menimpa mereka.

Unggahan ini mendapat banyak komentar dari warganet. Salah satunya pemilik akun @heruyudistira_****. Ia berdoa agar angin kencang tersebut tidak berubah menjadi bencana.

Baca Juga: Kronologis Perahu Tenggelam di Waduk Jatiluhur, Angin Kuat, Dihantam Ombak

"Allahumma innii as’aluka khairahaa wa a’uudzubika min syarriha. Ya Allah, sunggu aku mohon kepada-Mu kebaikan angin ini, serta aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya.” tulis dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait