alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Pengangkut LPG Pertamina Tertimpa Pohon Tumbang di Buah Batu Bandung

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 11 April 2021 | 16:26 WIB

Truk Pengangkut LPG Pertamina Tertimpa Pohon Tumbang di Buah Batu Bandung
Pohon yang menimpa truk Pertamina sebabkan kemacetan di Jalan Terusan Buah Batu, Minggu, (11/4/2021). [Ayobandung.com/Dok Dishub Kota Bandung]

hasil laporan Area Traffic Control System Dinas Perhubungan Kota Bandung, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini.

SuaraJabar.id - Sebuah kendaraan truk pengangkut LPG milik Pertamina tertimpa pohon tumbang di Jalan Terusan Buah Batu, Kota Bandung.

Akibatnya, ruas jalan Terusan Buah Batu arah Bojongsoag menuju Jalan Soekarno-Hatta sempat terhambat.

"Hari ini ada informasi laporan, di Jalan Terusan Buah Batu dan sudah ditangani, dan kebetulan ada dua pohon yang patah dahan di lokasi Terusan Buah Batu, kemudian, ada di Jalan Gamelan," kata Kepala UPT Penghijauan dan Pemeliharaan Pohon Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung Roslina melalui percakapan telepon, Minggu (11/4/2021).

Roslina menyebut, hambatan itu disebabkan oleh satu jalur jalan yang ditutupi oleh pohon. Masyarakat dan supir Pertamina sudah melakukan evakuasi. Pihanya pun sudah menerima laporan dan sudah meneruskan instruksi untuk menindaklanjuti.

Baca Juga: Hasil IBL 2021: Satria Muda Bantu Bima Perkasa Raih Tiket Playoff Terakhir

"Tapi tidak bisa kita laksanakan karena kalau hari libur kita kan hanya satu tim yang stand by. Tapi Kita serahkan/laporkan ke tim damkar dan sudah ke lokasi, dan kebetulan barusan yang Terusan Buah Batu sudah selesai," ujar Roslina

Beruntung, dari hasil laporan Area Traffic Control System Dinas Perhubungan Kota Bandung, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait