alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan PSS Sleman, Persib Bandung Pasang Target Melaju ke Final

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 16 April 2021 | 06:00 WIB

Lawan PSS Sleman, Persib Bandung Pasang Target Melaju ke Final
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. [ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi]

Sebanyak empat tim telah lolos ke semifinal Piala Menpora, yakni PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

SuaraJabar.id - Persib Bandung nebjalani laga yang cukup gemilang pada babak penyisihan grup dan delapan besar Piala Menpora 2021. Dengan bekal itu, Persib Bandung optimis bisa masuk laga final piala pra musim itu.

Persib tinggal selangkah lagi menuju babak final. Jika mampu menumbangkan PSS Sleman di babak semi final malam nanti, Persib bisa dipastikan dapat melenggang ke final Piala Menpora 2021.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan timnya menargetkan masuk ke final Piala Menpora dalam pertandingan melawan PSS Sleman pada semifinal turnamen pramusim itu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021) malam.

"Kami sudah mencapai target yang kami inginkan di mana mencapai semifinal melawan PSS besok hari. Kami juga akan mencapai target baru untuk masuk ke final," kata Robert saat jumpa pers prapertandingan semifinal di Sleman, Kamis (16/4/2021).

Baca Juga: Hasil Piala Menpora 2021: Leg I Semifinal 15 April, Persija Gagal Menang

Namun Robert menyadari tim PSS tidak bisa diremehkan karena klub itu telah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan para pemain dengan skil permainan yang baik.

Selain itu, menurut dia, tidak disangkal pula para skuad Super Elang Jawa bakal bermain dengan lebih nyaman karena berada di kandang sendiri.

"Sebetulnya laga tidak bisa dilakukan di kandang masing-masing. Tapi karena PSS Sleman berhasil masuk semifinal sehingga bisa kembali ke kandang mereka. Mereka pasti lebih nyaman," kata dia.

Namun begitu, menurut Robert, hal itu tidak menjadi masalah. Ia yakin dua laga melawan PSS Sleman akan tetap menjadi pertandingan yang menyenangkan bagi para anak asuhnya.

Sementara itu, pemain Persib Bandung Victor Igbonefo menyatakan dirinya dan pemain Persib lainnya siap meladeni PSS Sleman pada pertandingan semifinal nanti.

Baca Juga: Kisah Cinta Irfan Bachdim dan Jennifer, Sempat Terhalang karena Perbedaan

"Aku pribadi siap berlaga besok dan aku harap laga besok akan berjalan dengan baik," kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait