alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri! Ini Pengakuan Korban Begal di Depan Mall Festival Citylink Bandung

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 17 April 2021 | 03:25 WIB

Ngeri! Ini Pengakuan Korban Begal di Depan Mall Festival Citylink Bandung
Ilustrasi begal (Suara/Iqbal)

Korban yang bernasib sial pada saat itu pun terpaksa harus merelakan barang-barang berharga miliknya diambil kawanan begal.

SuaraJabar.id - Seorang pegawai yang bekerja di Mall Festival Citylink, Jalan Peta Kota Bandung menjadi korban begal pada Kamis (17/4/2021) malam. Ia dibegal oleh sekelompok orang yang menggunakan tiga sepeda motor ketika sedang berada di pinggir jalan tepat di depan tempatnya bekerja.

Aksi begal ini terekam kamera pengawas CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman tersebut, korban terlihat sedang duduk di pinggir jalan bersama temannya.

Tiba-tiba, datang tiga sepeda motor yang menepi ke arah korban dan temannya. Dua orang pengendara pun menghampiri korban dengan tergesa-gesa sementara pengendara yang lain tampak berusaha mengejar teman korban yang sempat melarikan diri.

Menurut kesaksian korban, kejadian berlangsung sekitar pukul 23.50 sampai 23.59. Korban yang bernasib sial pada saat itu pun terpaksa harus merelakan barang-barang berharga miliknya.

Baca Juga: Robert Alberts Akui PSS Sleman Sulitkan Persib Bandung

Para pelaku hanya menyisakan sepeda motor milik korban, itu pun hanya karena pelaku terburu-buru meninggalkan lokasi.

"Diambil handphone, terus ada dompet yang diambil, diambil paksa. Di dalam dompet juga ada 4 kartu ATM, ada sejumlah uang, ada STNK, dan surat-surat penting lainnya. Terus, tas saya juga diambil. Motor juga mau diambil, cuma keburu nggak jadi karena kuncinya nggak ada," sambung korban.

Korban mengaku sudah melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak berwajib.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait