facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

GT Palimanan Lenggang di Hari Pertama Larangan Mudik

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 06 Mei 2021 | 14:20 WIB

GT Palimanan Lenggang di Hari Pertama Larangan Mudik
Kondisi lalu lintas di GT Palimanan Cirebon pada Kamis siang terpantau lengang dari aktivitas kendaraan. (ANTARA/Khaerul Izan)

Kondisi lengang lalu lintas di GT Palimanan itu disebabkan adanya penyekatan di wilayah Karawang, sehingga terjadi antrean cukup panjang.

SuaraJabar.id - Kondisi lalu lintas di Gerbang Tol (GT) Palimanan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada Kamis (6/5/2021) siang lengang. Hal ini diduga sebagai imbas dari adanya penyekatan di daerah lainnya.

"Kondisi saat ini di GT Palimanan bisa dikatakan landai (lengang) dari lalu lintas kendaraan," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi di Cirebon.

Syahduddi mengatakan kondisi lengang lalu lintas di GT Palimanan itu disebabkan adanya penyekatan di wilayah Karawang, sehingga terjadi antrean cukup panjang.

Untuk itu arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, tepatnya di GT Palimanan menjadi lengang dari aktivitas kendaraan.

Baca Juga: Di Empat Posko Penyekatan Mudik, 136 Kendaraan Dipaksa Putar Balik

"Di wilayah Karawang masih dilakukan penyekatan, sehingga terjadi antrean cukup panjang dan membuat kondisi Cipali landai," tuturnya.

Ia mengatakan meskipun arus masih lengang, namun pihaknya tetap melakukan penyekatan di GT Palimanan, untuk mengantisipasi para pemudik.

Sementara General Manager Operasi ASTRA Tol Cipali Suyitno mengatakan dari pantauan di lapangan sepanjang jalur Tol Cipali sangat lengang.

"Tadi sepanjang jalan arus lalu lintas terpantau lengang, hanya ada beberapa kendaraan saja yang melintas," katanya. [Antara]

Baca Juga: Hari Pertama Larangan Mudik, Kondisi Stasiun Pasar Senen Tampak Sepi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait