alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Petugas Puskesmas di Cirebon Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 07 Mei 2021 | 16:47 WIB

Geger Petugas Puskesmas di Cirebon Ditemukan Tewas di Dalam Mobil
Ilustrasi mayat. [Antara]

Warga curiga ada mobil yang terparkir dari siang hari hingga sore di di dekat Alun-alun Gegesik Kabupaten Cirebon tak kunjung jalan lagi

SuaraJabar.id - Seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas di sebuah mobil yang terparkir di di dekat alun-alun Gegesik di Desa Gegesik Kidul, Kabupaten Cirebon. Penemuan ini membuat warga sekitar geger.

Awalnya, warga curiga ada mobil yang terparkir dari siang hari hingga sore tak kunjung jalan lagi, hingga warga memberanikan diri untuk menegurnya namun sampai beberapa kali ditegur pengemudi di dalam mobil diam saja.

Hingga merasa curiga wargapun melaporkannya ke Polsek Gegesik, hingga akhirnya anggota Polsek datang ke tempat kejadian.

Kecurigaan warga terbukti, pria yang terbujur kaku di dalam mobil dengan nopol E 1372 LH ternyata dalam kondisi tak bernyawa.

Baca Juga: Geger Ratusan Ayam Peliharaan Warga Hilang dalam Semalam

Korban diketahui bernama Sahlan (54) seorang pegawai (PNS) Puskesmas Gegesik warga Desa Kroya Kecamatan Panguragan.

“Kami sampai ke lokasi dan langsung mengecek korban ternyata sudah meninggal dunia didalam mobil, dan keterangan temannya ia pegawai Puskesmas Gegesik yang saat itu akan mengambil uang di ATM BJB namun tak kembali lagi, diduga korban meninggal sejak pukul 13.00,” jelas Kapolsek Gegesik AKP Sayidi, Jumat (7/5/2021).

Tim identifikasi dari Polresta Cirebon dan petugas puskesmas Gegesik datang ke lokasi untuk memeriksa tubuh korban, keterangan beberapa temannya korban mempunyai penyakit jantung.

“Jenajah sudah di evakuasi ke rumah sakit’ Arjawinangun, korban diduga meninggal karena penyakit jantung,” pungkasnya.

Baca Juga: Desa Ini Siapkan Tempat Karantina Angker di Pinggir Kuburan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait