alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tetiba Batuk dan Demam, Doa Adit Insomnia Terpapar COVID 19: Disayang Allah

Tasmalinda Jum'at, 14 Mei 2021 | 19:02 WIB

Tetiba Batuk dan Demam, Doa Adit Insomnia Terpapar COVID 19: Disayang Allah
Adit Insomnia [instagram] Doa Adit Insomnia Terinfeksi COVID 19: Insyaallah Jadi Penghapus Dosa

Kondisi Adit Insomnia masih dirawat di rumah sakit.

SuaraJabar.id - Penyiar kondang, Adit Insomnia mengabarkan kondisi kesehatannya yang mendadak menurun alias. Sejak Idul Fitri pada hari Kamis (13/5) kemarin, penyiar radio tersebut mendadak batuk-batuk dan sempat demam sampai hari Jumat (14/5) pagi.

Hasil pemeriksaan, menyatakan Adit terinfeksi virus COVID 19. Namun dalam media sosialnya, ia mengunggah doa agar apa yang terjadi pada dirinya sebagai penghapus dosa.

"Kemarin siang pas Idul Fitri, gue batuk-batuk dan sempat demam sampe tadi pagi. Padahal udah swab antigen dan PCR hasilnya negatif. Kayaknya memang kecepetan dari terakhir kontak yang terpapar Covid-19," tulis Adit Insomnia sembari memperlihatkan potret tangannya yang dipasangi selang infus.

Pada hari Jumat (14/5/2021)  pagi tadi, Adit Insomnia kembali melakukan swab antigen. Baru lah, diketahui jika Adit positif COVID 19.

Baca Juga: Menunggang Motor, Kapolda Jabar Patroli Keliling Bandung Raya

"Terima kasih doa dan supportnya istri, keluarga serta teman-teman yang udah gue info lewat japri. Mohon maaf buat klien dan rekan-rekan pekerjaan kalo jadi ngerepotin kalian. Ngacak-ngacak schedule atau bikin kalian kelimpungan. Semoga kita semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah ya," imbuhnya.

Unggahan Adit Insomnia [Instagram]
Unggahan Adit Insomnia [Instagram]

Banyak artis dan netizen yang turut mencemaskan kondisi Adit Insomnia. Mereka pun berharap agar Adit bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti semula.

"Dit, cepet sembuh ah!" tulis Dikta.

"Lekas pulih dan berkarya kembali bang. Kangen Adit," komentar Andira

Sumber; matamata.com

Baca Juga: Ridwan Kamil Larang Warga Jabar Takbir Keliling

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait