alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Remaja Terjun dari Gedung Kings Bandung, Polisi Temukan Sandal di Lantai 12

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 01 Juni 2021 | 16:10 WIB

Geger Remaja Terjun dari Gedung Kings Bandung, Polisi Temukan Sandal di Lantai 12
Polisi memasang garis polisi di tempat jatuhnya seorang pria yang loncat dari Gedung Pertokoan Kings Bandung, Selasa (1/5/2021).

Dari kamera CCTV ditemukan korban yang masih berstatus pelajar SMA di Kota Bandung ini sempat terlihat di lantai 12 gedung pertokoan Kings Bandung.

SuaraJabar.id - Polisi pastikan kematian seorang remaja berusia 17 tahun berinisial RAS di pertokoan Kings Bandung, merupakan kejadian bunuh diri. Hal itu dikuatkan dengan temuan hasil penyelidikan kepolisian.

"Iya itu bunuh diri," kata Kapolsek Regol, Kompol Aulia Djabar, saat dihubungi via ponselnya, Selasa (1/6/2021).

Aulia mengatakan, temuan lainnya dalam rekaman cctv yang diamankan polisi, didapati rekaman di mana korban berada di lantai 12. Dan dalam video itupun, ada sendal korban yang turut ditinggalkan di lantai 12 juga.

"Ada sendal sengaja ditinggalkan. Itu di lantai 12," katanya.

Baca Juga: Karyawannya Lompat dari Lantai 5, Kedai Kopi di Tower Ebony Apartemen Kalibata City Tutup

Terkait soal luka dalam yang didapati di tubuh pria tersebut, dari hasil sementara pemeriksaan medis, hak itu karena adanya benturan saat korban terjatuh.

Diberitakan sebelumnya seorang pria, ditemukan tergeletak di pelataran parkir pusat perbelanjaan Kings, di Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, pada Selasa (1/6/2021).

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, diduga meloncat dari gedung mall Kings. Seketika, pria tersebut tewas ditempat.

"Tadi sesudah adzan, ada kedengaran suara jatuh, pas keluar toko lihat sudah ada orang tidur gitu," kata Rian, salah seorang saksi, yang berada di lokasi kejadian.

Rian yang bekerja sebagai seorang penjaga toko baju, menyebut, tak melihat langsung pria itu, meloncat dari gedung mall Kings.

Baca Juga: Ditonton Warga saat Jatuh di Laundry, Kronologi Remaja Terjun di Apartemen Kalibata City

Namun ia yang pertama kali, melihat orang tersebut, jatuh dan tergeletak di jalan, karena lokasinya tepat berada di depan tokonya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait