facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Promo BTS Meals McDonald's Bikin Kerumunan di Kota Bandung, Bagaimana Prokesnya?

Budi Arista Romadhoni Rabu, 09 Juni 2021 | 14:10 WIB

Duh! Promo BTS Meals McDonald's Bikin Kerumunan di Kota Bandung, Bagaimana Prokesnya?
Kemacetan dan kerumunan di McDonald's Gatot Subroto, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. [Ayobandung.com/Aris Abdulsalam]

Promo BTS Meals McDonald's membuat kemacetan dan kerumunan terjadi di tigalokasi McDonald's di Kota Bandung

SuaraJabar.id - Promo BTS Meals McDonald's membuat kemacetan dan kerumunan di Kota Bandung. Keadaan tersebut tentu saja membuat khawatir akan ledakan kasus Covid-19. 

Kemacetan dan kerumunan terjadi di tiga lokasi McDonald's di Kota Bandung. Kemacetan parah pertama terjadi McDonald's Cibiru, Jl. Raya Cipadung, Kota Bandung.

Sebagaimana diketahui lokasi gerai ini berada, Bundaran Cibiru, memang sudah biasa jadi sentra kemacetan. Tetapi, adanya penumpukan kendaraan yang memesan  promo BTS Meals McDonald's mengakibatkan kemacetan lebih parah.

Di McDonald's Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, kendaraan juga mengular sejak di Cipamokolan. Para pengemudi terdengar bising membunyikan klakson, sebab mereka dipaksa melaju lambat oleh tumpukan driver online di depan gerai.

Baca Juga: Antrean BTS Meal Membludak, Polisi Berjaga di Sekitar McDonald's Ambarrukmo

Sementara kemacetan ketiga terjadi di McDonald's Gatot Subroto, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Di kawasan ini, kendaraan yang menuju ke arah gerai dipaksa melaju lambat sejak di depan Trans Studio Mall.

Dilansir dari Ayobandung.com, salah seorang driver Gojek, Sandi, mengungkapkan dirinya telah menunggu cukup lama untuk masuk ke dalam McDonald's Jalan Gatot Subroto.

Ia mendapatkan pesanan sejak sekitar pukul 11.00 WIB. Tetapi, sampai sekitar pukul 12.00 WIB, ia masih harus menunggu antrean.

"Untuk promo BTS McDonald's ini dapat pesanan dari jam 11-an. Tiga aplikasi, Grab, ShopeeFood, Gojek [melalui Gofood], sudah ditutup," ungkap Sandi, Rabu (9/6/2021). 

Meskipun pesanan untuk promo BTS McDonald's melalui aplikasi telah ditutup, tetapi antrean driver di lokasi sudah telanjur menumpuk.

Baca Juga: Terpopuler: Cara Pesan BTS Meal di McDonalds, Kalung Emas 50 Gram Hilang

Driver online lainnya, Heru, pun mengungkapkan hal senada. Ia masih menunggu di pom bensin samping McDonald's Jalan Gatot Subroto, karena belum bisa masuk ke dalam gerai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait