alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Direstui Orang Tua Kekasih, Pria Ini Hamili Pacarnya yang Masih ABG Hingga Melahirkan

Chandra Iswinarno Rabu, 09 Juni 2021 | 22:03 WIB

Tak Direstui Orang Tua Kekasih, Pria Ini Hamili Pacarnya yang Masih ABG Hingga Melahirkan
Tersangka LP mengaku melakukan persetubuhan dengan pacarnya. Keluarga korban melaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya. (Irpan Wahab Muslim)

Pria di Tasikamalaya nekat menghamili pacanya sendiri yang masih di bawah umur hingga melahirkan, lantaran hubungan mereka tak dapat restu dari orang tua kekasihnya.

SuaraJabar.id - Kenekatan LP, pria berusia 20 tahun ini memang kebablasan. Pasalnya, dia nekat hamili pacarnya sendiri yang masih di bawah umur hingga melahirkan, lantaran hubungan mereka tak dapat restu dari orang tua kekasihnya.

Kisah kenekatan LP tersebut berawal pada September 2020 silam, saat itu sekira pukul 13.00 siang di sebuah vila atau saung di perkebunan teh yang ada di Kecamatan Bojonggambir, pelaku membujuk pacarnya.

"Modus tersangka dengan cara terlebih dahulu membujuk rayu karena sedang berpacaran dan menjanjikan menikahi korban jika sampai hamil," ungkap Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya Aipda Josner Ali seperti dilansir Ayotasik.com-jaringan Suara.com pada Rabu (9/6/2021).

Di lokasi tersebut, LP mengaku melakukan persetubuhan sebanyak sekali.

Baca Juga: Wanita Hamil Tewas Terkubur di Galian Septic Tank Rumah, Suami Menghilang

"Satu kali melakukannya, Pak, di Villa saung kebun teh. Saya pacaran dua minggu, kemudian dirayu. September 2020 lalu kejadiannya disetubuhi," tutur LP.

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bordir di Bandung, mengakui hubungannya tidak direstui keluarga korban. Dan akhirnya nekat menyetubuhi pacarnya tersebut sampai hamil dan melahirkan.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno mengatakan, kasus dugaan tindak pidana persetubuhan dan atau perbuatan cabul di bawah umur sudah menetapkan LP menjadi tersangka.

"Kita sudah dalami dan meminta keterangan kepada korban dan saksi-saksi. Dari kesesuaian alat bukti, sudah cukup untuk menetapkan terlapor LP menjadi tersangka. Dan kita sudah lakukan penangkapan terhadap tersangka," katanya.

Dia juga menambahkan, korban yang merupakan gadis di bawah umur ini sudah melahirkan. Ketika membuat laporan ke Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya, kondisi korban tengah hamil besar.

Baca Juga: Penemuan Mayat Wanita Hamil Terkubur di Riau, Polisi Temukan Fakta Baru

"Jadi, ketika sudah dekat waktu untuk melahirkan, kita tidak terlalu mengganggu aktivitasnya. Kita juga mengedepankan sisi kemanusiaan. Untuk pendalaman perkara, kita tunggu korgan melahirkan," ungkap Hario.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait