alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lamaran Rizky Billar-Lesty Kejora Dapat Perhatian Khusus Satgas Covid-19 KBB

Suhardiman Minggu, 13 Juni 2021 | 13:56 WIB

Lamaran Rizky Billar-Lesty Kejora Dapat Perhatian Khusus Satgas Covid-19 KBB
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/rizkybillar)

Rencananya lamaran bakal dimulai pukul 18.30 WIB.

SuaraJabar.id - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora bakal melangsungkan acara lamaran di Villa Trinity, Jalan Sersan Bajuri, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (13/6/2021).

Rencananya lamaran bakal dimulai pukul 18.30 WIB. Acara pesohor tanah air itupun menjadi perhatian Satgas Covid-19 Kabupaten Bandung Barat (KBB). Pasalnya, lamaran digelar saat saat KBB masuk zona merah atau risiko tinggi penyebaran Covid-19.

Sekretaris Satgas Covid-19 KBB, Duddy Prabowo mengklaim, lamaran pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora itu susah mendapat izin dari pihaknya, dan semua persyaratannya sudah dipenuhi oleh pihak penyelenggara.

"Sudah ada (izin) pihak penyelenggara sudah mengajukan izin ke Satgas Covid-19," kata Duddy saat dihubungi, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga: Disarankan Prabowo Jangan Terjun ke Politik, Reaksi Deddy Corbuzier Bikin Ketawa

Berdasarkan laporan dari pihak panitia dan penyelenggara, kata Duddy, acara lamaran pasangan ini akan menggunakan dua gedung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Tempat acara ada 2, untuk di dalam (prosesi lamaran) hanya untuk keluarga, dan undangan terbatas (lokasinya) diluar," sebut Duddy.

Dua gedung tersebut, kata dia, bisa menampung sebanyak 2.500 hingga 3.000 orang ketika kondisi normal. Namun, karena saat ini sedang pandemi Covid-19, maka acara lamaran Lesty dan Rizky Billar, maksimal hanya akan dihadiri sekitar 250-300 orang.

Duddy memastikan, Satgas Covid-19 KBB akan melakukan pemantauan selama acara lamaran tersebut berlangsung untuk memastikan penerapan protokol kesehatannya benar-benar dijalankan dengan baik.

"Kita imbau prokes harus dilaksanakan dengan ketat mulai dari pengecekan suhu tubuh, penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan seluruh tamu dan pendukung acara harus swab antigen," tukasnya.

Baca Juga: KA Bandung-Purwokerto dan Cilacap-Yogyakarta Segera Diluncurkan, Segini Tarifnya

Kontributor : Ferrye Bangkit Rizki

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait