alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ameer Azzikra Kaget Istrinya Siap Dipoligami

Yazir Farouk Jum'at, 25 Juni 2021 | 09:57 WIB

Ameer Azzikra Kaget Istrinya Siap Dipoligami
Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa [Suara.com/Evi Ariska]

"Jarang banget ada orang berpemikiran seperti Zira," kata Ameer Azzikra.

SuaraJabar.id - Ameer Azzikra sampai tak bisa berkata-kata awalnya saat mendengar pengakuan istrinya, Nadzira Shafa soal poligami. Zira, demikian sapaan akrab Nadzira, mengaku siap bila suaminya itu menikah lagi.

Hal itu terungkap saat keduanya hadir sebagai bintang tamu di konten YouTube Oki Setiana Dewi. Ketika Zira bilang rela dimadu, Ameer yang duduk di sebelahnya tersenyu kagum.

Ameer lantas bangun dari duduknya. Di depan Zira, dia menunduk sambil mengangkat tangan sebagai tanda hormat.

Setelah duduk kembali, Ameer berkata, "Jarang banget ada orang berpemikiran seperti Zira."

Baca Juga: Istri Ameer Azzikra Rela Dipoligami, Padahal Belum 2 Minggu Nikah

Kendati begitu, Ameer sejauh ini belum ada rencana untuk menikah lagi. Dia merasa poligami saat ini tak masuk prioritas lantaran baru menikah dengan Zira. Saat konten tersebut dibuat, pernikahan mereka belum genap dua minggu.

"Ameer ini kan beru menikah, nggak ada kepikiran ke sana. Ibarat baru kuliah (ditanya) kapan S2? Sabar bro baru kuliah, begitu," ujar adik Alvin Faiz ini.

"Jadi bingung jawabnya. Ameer minta doanya supaya dibimbing terus supaya terbaik ke depannya deh. Tapi jawabannya masyaAllah luar biasa. Ini istri solehah," kata Ameer melanjutkan.

Sementara, Zira mengaku siap dipoligami lantaran latar belakang keluarganya. Bagi dia, seorang lelaki memiliki istri lebih dari satu bukan hal asing.

"Sebenarnya kalo poligami, aku nggak terlalu "Nggak!". Karena keluargaku dari keluarga poligami juga, banyak yang poligami. Jadi aku lebih bisa ngerti gitu," kata Zira.

Baca Juga: Menikah Dengan Ameer Azzikra, Nadzira Shafa Buat Pernyataan Mengejutkan: Siap Dipoligami

Karenanya, jika suatu saat Ameer Azzikra memutuskan mau menikah lagi, Zira ikhlas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait