alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ridwan Kamil Sebut Windy Cantika Keren, Netizen: Hati-hati Pak!

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 24 Juli 2021 | 19:02 WIB

Ridwan Kamil Sebut Windy Cantika Keren, Netizen: Hati-hati Pak!
Ridwan Kamil dan Windy Cantika Aisah. [Instagram Windy Cantika Aisah]

"Proud of you Teh." ujar seorang netizen menanggapi prestasi yang diraih Windy Cantika Aisah.

SuaraJabar.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan apresiasi pada warganya, Windy Cantika Aisah yang telah menyumbang mendali pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2021.

Ridwan Kamil mengaku bangga karena warganya yang berasal dari Kabupaten Bandung itu mampu menyabet mendali perunggu di kelas 49 kg usai mencatatkan total angkatan 194 kg, dengan snatch 84kg dan clean and jerk 110 kg.

"Pertama kali ikut Olimpiade, dan langsung mendapat Medali. Keren pisan.

Selamat Teh Windy.

Baca Juga: Berlaga di Olimpiade, The Daddies Menang Mudah Lawan Pasangan Kanada

Prestasimu sangat membanggakan kita semua." tulis Ridwan Kamil di akun Instagram miliknya, Sabtu (24/7/2021).

"Prestasi ini tak saja menjadi kebanggaan bagi Jabar, melainkan juga Indonesia, yang sekaligus memberi gairah, harapan, dan semangat baru bagi masyarakat Indonesia dalam suasana keprihatinan menghadapi gelombang kedua pandemi," lanjut Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menambahkan, prestasi Windy Cantika Aisah dapat menjadi penyemangat bagi Rakyat Indonesia yang tengah bergulat dengan pandemi COVID-19.

"Prestasi ini tak saja menjadi kebanggaan bagi Jabar, melainkan juga Indonesia, yang sekaligus memberi gairah, harapan, dan semangat baru bagi masyarakat Indonesia dalam suasana keprihatinan menghadapi gelombang kedua pandemi," tulis Ridwan Kamil.

Unggahan Ridwan Kamil ini mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak yang meminta Ridwan Kamil terus memberikan perhatian pada Windy setelah Olimpiade Tokyo berakhir.

Baca Juga: Hendra/Ahsan Hanya Butuh 27 Menit untuk Petik Kemenangan Perdana di Olimpiade Tokyo

Lifter Indonesia Windy Cantika Aisah meraih medali emas cabang olahraga angkat besi SEA Games 2019 kelas 49 kg putri, Senin (2/12). [Dok. KOI]
Lifter Indonesia Windy Cantika Aisah meraih medali emas cabang olahraga angkat besi SEA Games 2019 kelas 49 kg putri, Senin (2/12). [Dok. KOI]

Netizen juga meminta Ridwan Kamil dan pemerintah memberikan apresiasi pada Windy Cantika, seperti bonus yang setimpal.

Baca Juga

Berita Terkait