facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pembagian Masker dan Bantuan Dibubarkan, Warga Teriaki Satpam

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 10 Agustus 2021 | 11:20 WIB

Viral Pembagian Masker dan Bantuan Dibubarkan, Warga Teriaki Satpam
Wanita emas bersama fungsionaris Partai Emas ribut mulut dengan satpam saat bagi bantuan ke nelayan di Palabuhanratu Sukabumi. [Sukabumiupdate.com/Istimewa]

Satpam membubarkan kegiatan aksi sosial Partai Emas karena dinilai menimbulkan kerumunan dan tidak memiliki izin.

SuaraJabar.id - Sebuah video yang memperlihatkan petugas satpam membubarkan aksi bagi-bagi masker dan bantuan di sebuah pasar viral di jejaring media sosial.

Dari informasi, peristiwa itu terjadi di sebuah pasar atau tempat pelelangan ikan yang ada di Kabupaten Sukabumi atau tepatnya PPN Palabuhanratu (Dermaga Palabuhanratu).

Dari video yang dibagikan akun Instagram @infojawabarat pada Selasa (10/8/2021), aksi pembagian masker dan bantuan itu dibubarkan oleh satpam karena tidak memiliki izin dan menyebabkan kerumunan.

Disadur dari Sukabumiupdate.com-jejaring Suara.com, peristiwa itu terjadi pada Senin (9/8/2021). Aksi sosial itu sendiri digelar oleh Partai Emas (Era Masyarakat Sejahtera) kepada nelayan di Palabuhanratu.

Baca Juga: Pria Ini Punya Cara Unik Ungkapkan Perasaan, Surat Cinta Ditempel Dekat Sawah

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Emas, Hasnaeni yang dijuluki wanita emas ini diusir oleh satpam yang bertugas di lokasi pelelangan ikan Palabuhanratu.

Petugas security langsung berteriak meminta kegiatan dibubarkan karena tidak ada izin dan berkerumun.

"Maaf kegiatannya bubarin aja, harus ada izin," kata seorang security yang tiba-tiba datang.

"Ini kegiatan sosial membantu masyarakat," timpal seorang pria dari rombongan partai Emas.

"Harus ada izin, masyarakat juga harus ada izin, iya soalnya ini berkerumun, silahkan aja bubarkan, harus ada izinnya dulu," ucap Security dengan nada membentak.

Baca Juga: Viral Emak-emak Korban Sinetron Ikatan Cinta, Bikin Syukuran Masak Bubur Merah

Hasnaeni, yang ikut dalam aksi sosial menggunakan hazmat lengkap juga terlihat sempat emosi. Dia coba menjelaskan bahwa mereka tengah memberikan bantuan kepada nelayan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait