alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayu Ting Ting Sebut Ayahnya Sombong, Dewi Tanjung: Merasa Paling Kaya dan Lebay

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 10 Agustus 2021 | 12:04 WIB

Ayu Ting Ting Sebut Ayahnya Sombong, Dewi Tanjung: Merasa Paling Kaya dan Lebay
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Youtube.com)

Dewi Tanjung mengaku terganggu melihat sikap yang ditampilkan orang tua Ayu Ting Ting yakni Ayah Rozak.

SuaraJabar.id - Ayah Ayu Ting Ting, Ayah Rozak disorot publik usai mendatangi rumah keluarga haters anaknya beberapa waktu lalu.

Tindakan Ayah Rozak dan istrinya, Umi Kulsum terhadap keluarga haters Ayu Ting Ting dinilai arogan dan berlebihan.

Kekinian, Ayu Ting Ting bahkan menyebut ayahnya juga sombong.

Ayu Ting Ting menyebut Ayah Rozak sombong dalam sebuah video yang menampilkan keluarga Ayu Ting Ting bersama Melaney Ricardo.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Jawab Isu Tak Suka Lihat Kedekatan Aurel dan KD

Saat itu, mereka tengah terlibat pembicaraan mengenai kekayaan pribadi Ayu Ting Ting.

Mulanya Melaney bicara mengenai lokasi perumahan yang bisa dipertimbangkan Ayu dalam membeli hunian baru. Dia menyebut sejumlah kawasan elite di Jakarta seperti Permata Hijau maupun Menteng. Berkaca pada keberhasilan Ayu, agaknya tak sulit membeli kediaman baru di sana.

Ayah Penyanyi Ayu Ting Ting, Abdul Rozak saat ditemui di depan rumahnya di Depok, Jawa Barat, Kamis (27/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ayah Penyanyi Ayu Ting Ting, Abdul Rozak saat ditemui di depan rumahnya di Depok, Jawa Barat, Kamis (27/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Ayu kan kalau dipikir-pikir sanggup beli rumah di Permata Hijau kek, Menteng kek. Bisa kan? Mampu dong?” tanya Melaney Ricardo, dikutip dari Hops.id-jejaring Suara.com, Selasa (10/8/2021).

Namun, pertanyaan tersebut langsung direspons ayah Ayu Ting Ting, Ayah Rozak yang memastikan putrinya memiliki harta berlimpah. Sehingga, menurutnya, wanita asli Depok itu mampu membeli kediaman baru di mana pun—termasuk di kawasan Menteng ataupun Permata Hijau.

“Ya mampu, neng. Lah, mampu! Beli rumah di mana aja juga mampu, orang dia (Ayu Ting Ting) duitnya banyak,” respons Ayah Rozak dengan gaya khasnya.

Baca Juga: Kru TV Teriaki Usir Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Panik

Mendengar pernyataan itu, Ayu lantas terbahak-bahak. Bahkan, dia menuding ayahnya berbuat ria lantaran telah memamerkan kekayaan pribadinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait