alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditentang Seksolog Zoya Amirin, Saipul Jamil Tampil Perdana di TV Bareng Ustaz Maulana

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 03 September 2021 | 14:04 WIB

Ditentang Seksolog Zoya Amirin, Saipul Jamil Tampil Perdana di TV Bareng Ustaz Maulana
Saipul Jamil tampil perdana di TV usai bebas penjara. [Hops.id]

Saipul Jamil tampil perdana di acara TV sebagai bintang tamu dalam acara Kopi Viral bersama Ustaz Maulana.

SuaraJabar.id - Saipul Jamil diminta untuk tidak lagi muncul di tv setelah bebas dari penjara. Salah satu yang lantang menentang Saipul Jamil kembali ke TV usai bebas adalah Seksolog Zoya Amirin.

Zoya Amirin meminta agar pelaku kejahatan seksual tak diberi ruang oleh media.

Namun kekinian, Saipul Jamil tampil di TV usai bebas dari penjara pada Kamis (2/9/2021) lalu. Pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu tampil perdana di acara TV sebagai bintang tamu dalam acara Kopi Viral bersama Ustaz Maulana.

Mereka membahas banyak hal dengan para host, Ramzi dan Indra Herlambang. Termasuk soal penangkapan Saipul beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Dewi Perssik Niat Jemput Saipul Jamil di LP Cipinang, Tapi Batal Karena Perempuan

Saat ditangkap pihak kepolisian, Saipul mengaku sedang berada di puncak karier. Penyanyi dangdut bernama lengkap Jamiluddin Purwanto tersebut sempat berburuk sangka terhadap Allah.

“Seperti yang ustaz sampaikan saya sempat berburuk sangka sama Allah, saya sempat bersuuzan, sempat marah, kenapa kok saya berita yang beredar itu jauh lebih kejam, otomatis itu kan mempengaruhi terhadap pekerjaan saya, itu sangat merugikan sekali,” kata Saipul Jamil di YouTube TransTV Official pada Jumat (03/09/21) dikutip dari Hops.id-jejaring Suara.com.

Pemberitaan miring tentang dirinya membahas penangkapan Saipul Jamil. Padahal saat diamankan pihak yang berwajib, Saipul Jamil baru selesai menunaikan ibadah salat syuruq.

Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Awalnya saya pikir ini enggak bakal panjang makannya saya sempat ngomong juga sama Ramzi, saya bingung saya kok digiring ke sana digiring ke sini, ada berita saya ditangkap di dalam kamar lah, padahal saya baru pulang salat syuruq sebelum dhuha. Tiba-tiba ada polisi di halaman masjid dan saya langsung dibawa, makannya saya bingung dengan adanya kejadian seperti ini muncul lah spekulasi bang Ipul begini, bang Ipul begitu. Saya bilang ‘ya Allah kok seperti ini’,” ujarnya.

Lebih jauh, Saipul Jamil menjelaskan perasaan dirinya sebelum diciduk pihak kepolisian. Saat itu, mantan suami Dewi Perssik ini seolah sudah tahu kalau ada hal buruk yang menerpa dirinya.

Baca Juga: Tepati Nazar, Saipul Jamil Berniat Ziarah ke Makam Olga Syahputra

“Tapi sebelum kejadian ada feeling kayak ada yang ngasih tahu ‘elu harus siap kalau apa yang Allah kasih diambil lagi sama Allah’ dan ana tiba-tiba langsung menyanggupi ‘Insya Allah’ begitu, jadi ngomong sendiri jawab sendiri. Jadi saya seperti itu (pemikiran) ‘lu dapat enak, lu harus siap enggak dapat enak,” ungkap Saipul Jamil.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait