alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyamar Jadi Tuyul, Dua ABG Gondol Kotak Amal Masjid

Ari Syahril Ramadhan Senin, 06 September 2021 | 15:22 WIB

Nyamar Jadi Tuyul, Dua ABG Gondol Kotak Amal Masjid
DUa ABG tertangkap kamera CCTV mencuri kotak amal di masjid. [Tangkapan Layar]

"Tuyul kearifan lokal haduh, hahaha," tulis seorang warganet.

SuaraJabar.id - Dua anak baru gede alias ABG tertangkap kamera CCTV menggondol kotak amal di sebuah masjid. Video rekaman aksi pencurian ini tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Yang berbeda, dua ABG itu melakukan aksinya dengan kondisi nyaris tanpa busana. Mereka hanya menggunakan celana dalam atau kolor dan masker.

Tak ayal, warganet menyebut dua ABG pencuri kotak amal tersebut mirip dengan tuyul.

Kejadian tersebut diketahui dari unggahan video di akun instagram @fakta.indo, Minggu (05/09/2021).

Baca Juga: Rusak dan Bakar Masjid Ahmadiyah usai Salat Jumat, 9 Warga di Sintang jadi Tersangka

Dalam video berdurasi 16 detik itu nampak dua ABG yang hanya mengenakan celana dalam dan bermasker itu terlihat sedang berada di sebuah masjid.

Dua ABG tersebut nampak berjalan sembari memantau situasi masjid tersebut. Setelah dipastikan aman, dua ABG ini bergegas menuju sebuah kotak amal yang berukuran besar.

Tanpa basa-basi, dua ABG yang menyerupai tuyul ini secara kompak langsung menggasak dan membawa pergi kotak amal berwarna hitam tersebut.

Diketahui dalam keterangan tertulis akun tersebut menyebutkan kejadian dua ABG mencuri kotak amal dengan berpenampilan tak biasa itu terjadi di Masjid depan kantor Bupati Solok, Padang.

Aksi pencurian yang berhasil terekam kamera CCTV dan beredar luas di media sosial ini pun langsung menuai sorotan dari warganet.

Baca Juga: Soroti Kasus Perusakan Masjid Ahmadiyah di Sintang, SETARA Institute: Menteri Tito Lembek!

Bahkan tak sedikit dari warganet yang memberikan komentar-komentar menggelikan usai menyaksikan tayangan video pencurian dua ABG tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait