alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Pelajar Temukan Ini di Pohon Sawo, Satu Kampung Langsung Geger

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 15 September 2021 | 17:43 WIB

Seorang Pelajar Temukan Ini di Pohon Sawo, Satu Kampung Langsung Geger
Ilustrasi mayat. [Antara]

Pelajar itu pun langsung berlari ke rumah keluarga pria tersebut untuk memberi tahu hal mengerikan yang baru saja ia lihat.

SuaraJabar.id - Seorang pelajar bernama Sani (14) mengalami hal tak terduga saat ia melintasi sebuah pohon sawo yang terletak di Desa Bojongmengger, Kabupaten Ciamis.

Dari kejauhan, ia melihat seorang pria tergantung di pohon sawo tersebut pada Rabu (15/9/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Sani panik. Namun ia masih sempat untuk mengenai sosok pria yang tergantung pada seutas tali di pohon sawo tersebut.

Pelajar itu pun langsung berlari ke rumah keluarga pria tersebut untuk memberi tahu hal mengerikan yang baru saja ia lihat.

Baca Juga: Pelajar di Aceh Hasilkan 1,2 Ton Produk Hasil Pertanian

“Ketika saksi awal mengenali pria yang menggantung itu, ia langsung mengabari keluarga korban,” kata Humas Polres Ciamis Magdalena.

Saksi bersama keluarga mendekati sesosok mayat pria yang tergantung di pohon sawo tersebut.

“Ternyata memang benar itu adalah RU (60). Adik korban yang mengecek ke lokasi bersama saksi mengenali sosok mayat tersebut sebagai kakak kandungnya,” katanya.

Warga kemudian melaporkannya ke Pemerintah Desa Bojongmengger dan Polsek Cijeungjing. Tidak ada yang mengetahui motif RU menggantung dirinya di pohon sawo hingga tewas.

“Tidak ada tanda penganiayaan, keluarga juga sudah menerima kejadian ini sebagai takdir, sehingga langsung dimakamkan,” tandas Magdalena.

Baca Juga: Vaksinasi Pelajar Jadi Syarat PTM, Disdikpora Bantul Pertanyakan Nasib PAUD dan SD

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Anda juga bisa menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga

Berita Terkait