facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Motor Scoopy Hilang Misterius Lalu Ditemukan Tergeletak di Samping Kuburan

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 01 Oktober 2021 | 16:54 WIB

Viral Motor Scoopy Hilang Misterius Lalu Ditemukan Tergeletak di Samping Kuburan
Muhammad Ridwan (28 tahun), pemilik sepeda motor Honda Scoopy yang ditemukan di TPU Ciseke, Jumat (1/10/2021) sekira pukul 06.00 WIB. [Sukabumiupdate.com/Istimewa]

Sepeda Motor Honda Scoopy berwarna abu-abu tua dengan nomor polisi F 3314 UAO ditemukan dalam posisi tergeletak di samping makam.

SuaraJabar.id - Sebuah sepeda motor matic Honda Scoopy ditemukan di Tempat Pemakaman Umum atau TPU Ciseke yang berada di Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jumat (1/10/2021).

Penemuan motor di kuburan pada pukul 06.00 WIB pagi itu direkam oleh seorang warga dan disebarkan ke jejaring media sosial sehingga menjadi viral dan membuat heboh warga.

Video berdurasi 44 detik merekam sepeda Motor Honda Scoopy berwarna abu-abu tua dengan nomor polisi F 3314 UAO dalam posisi tergeletak di samping makam.

Narasi yang ada dalam video ini menyebut Motor tersebut merupakan hasil curian semalam karena melihat lobang kuncinya sudah rusak dijebol.

Baca Juga: Viral Video Diduga Bos Kapal Bagi-bagi Uang

Warga pun berinisiatif memindahkan Motor itu ke kantor Desa Cikaret karena tidak ada warga yang mengetahui pemiliknya dan melapor ke Kepolisian Sektor Kebonpedes.

Kepala Kepolisian Sektor Kebonpedes Inspektur Polisi Satu Tommy Ganhany Jaya Sakti menuturkan kejadian berawal dari saksi Ajat (22 tahun), warga Kampung Ciseke RT 02/01 Desa Cikaret, mendengar suara di belakang rumahnya.

Ajat pun memeriksa ke belakang rumah dan melihat satu unit sepeda Motor tergeletak di dekat kuburan keluarga di belakang rumah dia.

"Lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Heri Kusmiran, ketua rukun tetangga setempat, dan melaporkannya lagi ke Polsek Kebonpedes," kata Tommy.

Tommy berujar, sepeda Motor tersebut milik Muhammad Ridwan (28 tahun), warga Kampung Ciater RT 04/05 Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, yang hilang saat parkir di tempat kosnya di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Viral Wanita Bikin Nasi Kotak buat Dibagikan, Benda Pengganti Tisu Bikin Melongo

"Karena TKP kehilangan berada di wilayah hukum Polsek Sukaraja, maka penyelidikannya diserahkan sesuai wilayah hukum, jadi Polsek Kebonpedes hanya TKP sepeda Motor ditemukan," ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait