alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bhayangkara FC 16 Oktober 2021

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bhayangkara FC 16 Oktober 2021
Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi]

Laga Persib bandung vs Bhayangkara FC bakal digelar di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam pukul 20.30 WIB.

SuaraJabar.id - Persib Bandung bakal kembali melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2021. Kali ini, Maung Bandung dituntut untuk meraih tiga poin penuh alias kemenangan saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam.

Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC ini diprediksi bakal berlangsung panas. Di satu sisi, Persib dituntut menang setelah hanya mampu mencatatkan 4 seri beruntun.

Di sisi lain, Bhayangkara FC memiliki keinginan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, sejauh ini tim besutannya sangat antusias untuk melakoni laga kontra Bhayangkara FC.The Guardian julukan Bhayangkara FC akan menjadi tantangan pertama bagi Maung Bandung untuk tampil lebih baik dari seri pertama.

Baca Juga: PSS Sleman Berhasil Tundukkan Barito Putera, Ini Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

"Ini laga pertama di seri kedua dan kami akan menghadapi pemimpin klasemen sementara. Bagi kami, laga ini penting. Penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam," kata Robert Rene Alberts dikutip dari Ayotasik.com-jejaring Suara.com.

Robert Rene Alberts menuturkan, saat ini timnya fokus pada satu misi yakni kembali meraih kemenangan setelah hanya mendulang 4 poin dari 4 kali hasil seri.

"Kami harus melanjutkan tren positif. Tentu saja dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan agar bisa tetap berada di papan atas. Kami fokus menatap lima laga selanjutnya," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan, tim asuhannya sudah sangat siap untuk meladeni permainan dari Persib.

"Persiapan kami masih sama. Kami melanjutkan latihan yang sudah kami lakukan selama ini," kata Paul.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Hukum Finky Pasamba, Sanksi Laga dan Potong Gaji

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara vs Persib

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait