alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lima Hari Hilang Kontak, HP Siswi SMK Sukabumi Terdeteksi Berada di Jakarta

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:17 WIB

Lima Hari Hilang Kontak, HP Siswi SMK Sukabumi Terdeteksi Berada di Jakarta
Heni Kurnia (16), siswi SMK di Sukabumi yang sudah lima hari hilang kontak dengan keluarganya. [Sukabumiupdate.com/Istimewa]

Keluarga telah melaporkan hilangnya siswi SMK di Sukabumi ini ke polisi.

SuaraJabar.id - Heni Kurnia (16) meminta izin untuk berangkat sekolah ke SMK Terpadu Sinar Islam di Gandasoli, Sukabumi pada Kamis (14/10/2021) pekan lalu. Namun hingga Senin (18/10/2021) malam, siswi SMK itu belum juga pulang ke rumahnya.

Heni merupakan warga Babakan Garut RT 14/04 Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

Menurut keterangan kaka kandungnya, Yayu Sendari (19), Heni sudah hilang kontak dengan keluarga selama lima hari. Sejak minta izin untuk pergi ke sekolahnya pada pekan lalu, Heni tidak pernah pulang ke rumah.

"Sorenya itu dia tidak pulang waktu itu kita masih positive thinking karena punya sodara di Kampung Gandasoli dikirain kami pulang ke rumah bibi," ujarnya saat dihubungi Sukabumiupdate.com-jejaring Suara.com, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Istana Kirim Utusan untuk Temui Petani Penggarap di Sukabumi

Namun dugaan tersebut salah, karena Heni tidak pernah ke rumah bibinya. Keluarga juga mendatangi rumah lelaki yang selama ini berpacaran dengan Heni.

"Kita susul ke rumah pacarnya, hari Minggu (17/10/2021) kemarin, namun adik saya dan pacarnya itu tidak ada. Sebelumnya adik saya itu ketahuan tidak sekolah malah ada di tempat lain, infonya janjian sama pacarnya itu," tutur Yayu.

Hingga Senin (18/10/2021) malam, Heni tak juga ada kabar berita. Keluarga kemudian memutuskan untuk melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

"Kita sudah lapor ke Polsek Gegerbitung dan sempat terlacak dari HP adik saya. Tapi sudah tidak bisa dihubungi lagi. Lokasinya di Jakarta. Berharap Heni secepatnya pulang karena kami khawatir, orang tua juga lagi sakit," bebernya.

Baca Juga: Atap Panggung Sebuah SD di Sukabumi Terbang Tersapu Hujan Angin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait