alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Call Center BPJS Ketenagakerjaan dari WhatsApp Hingga Nomor Kanwil

Pebriansyah Ariefana Senin, 25 Oktober 2021 | 08:05 WIB

Call Center BPJS Ketenagakerjaan dari WhatsApp Hingga Nomor Kanwil
Situs cek BSU bantuan subsidi upah/subsidi gaji, Link Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan (bpjsketenagakerjaan.go.id)

Call center BPJS Ketenagakerjaan hadir sebagai bentuk pelayanan terhadap peserta yang ingin menggali informasi terkait Program BPJS

SuaraJabar.id - Daftar nomor Call center BPJS Ketenagakerjaan. Hadirnya call center BPJS Ketenagakerjaan di masa pandemi seperti saat ini tentunya sangat membantu para pekerja untuk mendapatkan informasi maupun pengaduan seputar BPJS, tanpa perlu datang langsung ke cabang BPJS Ketenagakerjaan di wilayah masing-masing.

Call center BPJS Ketenagakerjaan hadir sebagai bentuk pelayanan terhadap peserta yang ingin menggali informasi terkait Program BPJS, misalnya, pendaftaran peserta, jaminan pensiun serta jaminan hari tua.

BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) merupakan kependekan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Tenaga Kerja yang fungsinya untuk menjamin kesehatan para pekerja.

BPJSTK tersedia untuk menggantikan jamsostek dan bisa dicairkan.

Baca Juga: 4 Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan, Cukup SMS dan Download Aplikasi

Berikut informasi tentang nomor call center BPJS Ketenagakerjaan yang bisa digunakan untuk melakukan pengaduan atau complain terkait permasalahan BPJS Ketenagakerjaan.

1. Whatsapp BPJS Ketenagakerjaan TKI

Layanan ini hanya bisa digunakan oleh pekerja migrant atau tenaga kerja Indonesia (TKI). Melalui call center, peserta bisa mengontak BPJS Ketenagakerjaan melalui Aplikasi Whatsapp di nomor (081195115910)

2.Call Center BPJS Ketenagakerjaan Untuk Seluruh Peserta

Call center ini bisa diakses oleh seluruh peserta BPJS dari pukul 06.00 – 22.00 WIB. Call center ini diberi nama TanyaBPJAMSOSTEK dengan nomor 175

Baca Juga: Begini Cara Login BPJS Ketenagakerjaan dari Aplikasi BPJSTKU dan Situs Resmi

3. Email BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait