alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Selidiki Misteri Pistol di TKP Penemuan Mayat 2 Sejoli di Tasikmalaya

Ari Syahril Ramadhan Senin, 25 Oktober 2021 | 14:45 WIB

Polisi Selidiki Misteri Pistol di TKP Penemuan Mayat 2 Sejoli di Tasikmalaya
ILUSTRASI garis polisi. [Dok.Covesia.com]

Dalam olah TKP tersebut, polisi menemukan 2 buah proyektil berikut selongsongnya di dalam kamar kontrakan lokasi ditemukan mayat sejoli tersebut.

SuaraJabar.id - Sepucuk pistol ditemukan di kamar kontrakan tempat ditemukannya mayat seorang pria dan wanita di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Kekinian, polisi kembali melakukan olah TKP tewasnya sejoli tersebut. Olah TKP kali ini dilakukan bersama tim identifikasi dari Polda Jabar.

Dalam olah TKP tersebut, polisi menemukan 2 buah proyektil berikut selongsongnya di dalam kamar kontrakan lokasi ditemukan mayat sejoli tersebut.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, sejauh ini pihaknya masih menyelidiki terkait asal muasal senjata api jenis pistol dan 2 buah proyektil yang ditemukan di lokasi kejadian. "Kita masih selidiki senjata api yang diiduga digunakan untuk menembak," ujar Aszhari Kurniawan, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Sopir Tewas Tergencet, Polisi Olah TKP Tabrakan Maut TransJakarta di MT Haryono

Menurutnya, dari hasil olah TKP dengan hasil autopsi tim forensik Polda Jabar, terdapat kesesuaian penyebab tewasnya sejoli di kamar kontrakan.

"Jadi korban perempuan ditembak terlebih dahulu dan korban laki-laki menembak dirinya sendiri," ucapnya.

Ia memastikan bahwa kejadian tersebut tidak melibatakan pihak ke-3 atau orang lain, sehingga kasus tewasnya sejoli di kamar kontrakan bisa dikatakan sudah selesai.

Kendati demikian, pihaknya terus menyelidiki terkait senjata api jenis pistol dan 2 proyektil yang ditemukan di lokasi kejadian. "Kita masih selidiki asal muasal senjata api itu," kata Aszhari Kurniawan.

Sebelumnya, mayat seorang perempuan yang bekerja sebagai satpam di pabrik garmen Teodore ditemukan tewas di kamar kontrakannya bersama teman prianya, Sabtu, 23 Oktober 2021. Perempuan tersebut diketahui bernama Widianingsih (42) dan teman prianya bernama Sutriono seorang pensiunan berpangkat Sersan du (Serda).

Baca Juga: Gempar Dua Sejoli Ditemukan Tewas Saling Berpelukan di Rumah Kontrakan

Saat ditemukan, mayat keduanya nya dalam kondisi berlumuran darah dengan posisi saling berpelukan. Polisi yang melakukan olah TKP menemukan sepucuk senjata api jenis pistol di lokasi kejadian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait