facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penonton Buku Harian Seorang Istri Curhat soal Dirinya sebagai Istri Baru ke Nana

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah Jum'at, 12 November 2021 | 18:09 WIB

Penonton Buku Harian Seorang Istri Curhat soal Dirinya sebagai Istri Baru ke Nana
Dok: Buku Harian Seorang Istri

Buku Harian Seorang Istri ini punya jalan cerita yang tak diduga-duga.

SuaraJabar.id - Program curhat bareng disambut baik oleh para penonton sinetron Buku Harian Seorang Istri. Curhat salah satunya datang dari Fella (@Fellot_).

Fella menceritakan kisahnya yang tengah mempertahankan pernikahannya. Fella adalah seorang istri yang tengah merasakan kegundahan dalam rumah tangganya karena adanya campur tangan dengan sang mertua.

Dirinya baru mengenal suaminya di tahun 2019 dan langsung mengajak menikah di pertengahan tahun 2020. Sebelumnya dirinya tidak pernah mengenal suaminya ini luar dalam bahkan mereka sangat jarang berkomunikasi.

"Tahun 2019 saya kenal laki laki. Kita hanya berteman baik, kontekan pun jarang. Di tahun 2020 bulan Maret dia tiba tiba ngajak aku menikah. Dan setelah pikir panjang aku mau menikah dengan dia. Aku belum mengenal dia sama sekali dari watak, karakter, kepribadian. Di bulan Agustus 2020 aku sah menjadi istri dia," ujarnya.

Baca Juga: 4 Hal yang Membuat Kamu Nyaman Dijadikan Tempat Curhat, Sosok Panutan!

Setelah menikah, ia juga belum mengenal keluarga suaminya itu. Singkat cerita Fella langsung dibawa ke asal kota sang suami.

"Dan karna aku belum mengenal keluarga dia juga aku langsung di bawa ke asal kota suami. Di sana tinggal bersama keluarga suami. Dari waktu ke waktu pelan pelan aku mengenal suami dan keluarga seperti apa," lanjutnya.

1. Bertahan Sendirian

Nana dan Cinta Brian. (Istimewa)
Nana dan Cinta Brian. (Istimewa)

Seiring berjalannya waktu sejak berumah tangga, Fella mulai mengenal kepribadian suaminya dan juga mulai mengetahui orang seperti apa mertuanya ini. Di kala itu Fella harus beradaptasi sendirian karena suaminya terlalu sibuk dengan kesenangannya.

"Suamiku keras orangnya, dia gak mau mengalah, dia sering sibuk sama hobi dan kesenangan dia, ngobrol sama dia pun jarang," ujarnya.

Baca Juga: 4 Cara Terbaik Menanggapi Teman yang Curhat, Jangan Menyudutkan!

Di saat Fella masih belajar mengenal kepribadian suaminya itu, ada lagi cobaan yang menambah bebannya sebagai seorang istri. Mertuanya terlalu ikut campur dengan rumah tangganya, padahal dirinya sangat menghormati mereka. Bahkan sampai melarangnya untuk cerita keluh kesahnya kepada sang suami.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait