facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puluhan Prajurit TNI AD Geruduk Markas Brimob Polda Jabar

Ari Syahril Ramadhan Senin, 15 November 2021 | 13:57 WIB

Puluhan Prajurit TNI AD Geruduk Markas Brimob Polda Jabar
Puluhan Prajurit TNI AD mendatangi Mako Brimob Polda Jabar untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun Brimob ke-76, Minggu (14/11/2021). [Kapol/id]

Kehadiran Prajurit TNI tersebut diterima langsung oleh Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono.

SuaraJabar.id - Puluhan Prajurit TNI AD dari Kodim 0610/Sumedang mendatangi Markas Komando atau Mako Brimob Polda Jabar di Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Para Prajurit TNI tersebut datang ke Mako Brimob Polda Jabar untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Brimob yang baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-76 pada Minggu (14/11/2021).

Terpantau, Prajurit TNI dari Kodim 0610/Sumedang diwakili oleh Kapten Inf Agus Hermawan Danramil 1004 Tanjungsari dan Kapten Inf Lesli Darmawan Danramil 1005/Jatinangor mempersembahkan kue ulang tahun kepada para anggota Brimob.

Kehadiran Prajurit TNI tersebut diterima langsung oleh Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono.

Baca Juga: Beri Apresiasi, Firli Bahuri: Brimob Tameng Hidup Insan KPK saat Tugas Berantas Korupsi

“Kita sebagai rekan seperjuangan, dalam setiap melaksanakan tugas menjaga kedaulatan NKRI dan melindungi segenap rakyat Republik Indonesia. Kita senantiasa selalu bersama menjaga sinergritas TNI/Polri untuk bersatu padu bekerja demi tegaknya keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Dansat Brimob Polda jabar, Minggu.

Ia merasa terharu kepada Prajurit TNI yang sangat menjunjung tinggi sinergitas.

“Semoga di ulang tahun yang 76 ini, seluruh Prajurit Brimob Polri senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Sehat selalu dalam setiap melaksanakan tugas dan pengabdian demi tanah air, bangsa serta negara kita tercinta,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait