facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasha Kawin Lari, Sinetron Buku Harian Seorang Istri Makin Seru

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah Rabu, 17 November 2021 | 18:22 WIB

Pasha Kawin Lari, Sinetron Buku Harian Seorang Istri Makin Seru
Dok: Buku Harian Seorang Istri

Keputusan keduanya untuk kawin lari didukung banyak pihak.

SuaraJabar.id - Sinetron Buku Harian Seorang Istri terus menawarkan kisah yang berliku. Teranyar Pasha (Antonio Blanco Jr) kawin lari dengan Lula (Callista Arum). Keduanya tetap menikah meski tak mengantongi restu dari Arman dan Diana.

Keputusan keduanya mendapatkan dukungan dari banyak pihak, yakni Luki dan Dewi serta Dewa dan Nana. Bahkan, dukungan juga datang dari warga net di Twitter. Hastag #PashaKawinLari menjadi trending di Twitter.

Kendati demikian, pernikahan keduanya tak berjalan mulus. Sebab, ada saja pihak yang tidak senang dengan kebahagiaan keduanya.

Dok: Buku Harian Seorang Istri
Dok: Buku Harian Seorang Istri

Sekadar informasi, Pasha dan Lula sudah bak sejoli yang tak terpisahkan. Pasha sendiri sempat menikahi Friska di tengah segala pergulatan batinnya. Namun kini, ia kembali ke pelukan Lula.

Baca Juga: Singgung Agama, Nana Mirdad Kutip Ucapan Ulama Keturunan Rasulullah

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Kamu wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 21.35 WIB.

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Baca Juga: Plt Gubernur Sulsel: Terima Kasih Merdisyam, Selamat Datang Nana Sudjana

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait